Berita Duka, Jean Patty Puteri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia Karena Asam Lambung !

0
1297
Jean Patty
Copyrigt©liputan6

Berita Duka, Jean Patty Puteri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia Karena Asam Lambung !

indowarta.com– Berita duka kini telah menghampiri Indonesia pada penghunung tahun 2016 ini. Salah satu peserta puteri Indonesia 2016 yang berasal dari Maluku telah meninggal dunia. dia adalah Jean Patty yang merupakan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan Indonesia Timur pada tahun 2016 yang juga sekaligus Puteri Indonesia Maluku 2016 telah dikabarkan meninggal dunia.

Kezia Rosililn Cikita Waroue yang merupakan teman dekat dari Jean Patty telah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kesedihan dirinya di akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @keziawarouw.

Dalam unggahannya tersebut, dirinya telah menggambarkan tentang kedekatan dirinya pada saat mereka bersama di masa karantina Puteri Indonesia 2016. Berikut adalah isi dari unggahan yang dibuat oleh Kezia

Jean Patty
Copyrigt©liputan6

In the loving Memory of @jean.patty.9 , Puteri Indonesia Maluku 2016 and Puteri Kepulauan Indonesia Timur 2016.

RIP my friend… Selamat jalan sahabat, masa singkat karantina bersama memberikan kenangan yang tak pernah terlupakan.

Jean selalu mengajarkan dan memperlihatkan apa itu kedewasaan.

Jean selalu percaya diri dan membuat sekitarnya percaya diri.

Terima kasih sahabatku,

Tuhan bersamamu selalu.. Untuk keluarga yg ditinggalkan saya mengucapkan turut berduka cita sedalamnya.

GOD bless!”

Menurut dari salah satu keluarga Jean Patty yang bernama Joany Pesolina menyebutkan bahwa Jean semenjak hari Senin 26 Desember 2016 yang lalu telah berada di Rumah Sakit. Joany menyebutkan bahwa pada saat ini jenazah dari Jean ini telah disemayamkan di rumah duka di Desa Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon. Rencananya pada hari Minggu 31 Desember 2016 pemakaman baru akan dilakukan.

Joany mengatakan “Semalam, kondisi Jean masih bagus, tetapi tiba-tiba berubah menjelang dini hari dan akhirnya tutup usia sekitar pukul 06.10 WIT”.

Kabar tentang meninggalnya Jean Patty ini telah membuat para warga Maluku khusunya kota Ambon ikut merasak duka. Banyak yang menyampaikan rasa belasungkawa mereka melalui media sosial. selain itu banyak juga warga, kerabat dan saudara yagn melayat.

baca juga :

Berita Terkini: Berikut Agenda Presiden Jokowi Saat Kunjungan Kerja di NTT !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here