Video Youtube Hot dengan Judul ‘Tuban Bergoyang’ Ini Bikin Viral !

0
144277
video Youtube hot

Video Youtube Hot dengan Judul ‘Tuban Bergoyang’ Ini Bikin Viral !

Indowarta.com– Pada saat bulan Ramadhan, warga Tuban, Jawa Timur telah dihebohkan dengan munculnya video hot. Video yang berjudul “Tuban Bergoyang” ini sangat tidak layak untuk ditonton karena memang mengandung adegan yang layak sensor. Kini video hot tersebut telah muncul kemballi di situs berbagi video yakni Youtube.

Copyrigth©youtube

Pada kali ini akun yang mengatasnamakan memet kreator ini telah mengunggah sebauh video tersebut pada tanggal 3 Desember 2014. Video Youtube hot ini memiliki durasi selama 3 menit 56 detik. Dalam video Youtube hot tersebut nampak ada sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dalam video youtube hot tersebut nampak bahwa mereka telah melakukan adegan layak sensor ini di dalam sebuah kamar tanpa lantai yang dilapisi dengan sebauh kasur dan juga masih belum berplafon. Kini video  Youtube hot ini telah dilihat oleh lebih dari 2.319 kali. Hingga pada saat ini video hot tersebut masih belum dihapus oleh pihak Youtube maupun yang mengunggah.

video youtube hot

Dari tampilan video Youtube hot tersebut,  nampak  bahwa video itu telah dibuat di wiolayah Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Salah satu pengguna media sosial yang bernama Muntohat mengaku bahwa dirinya pertama kali mengetahui video tersebut melalui media sosial.

Para netizen ramai memperbincangkan video Youtube hot tersebut setelah diunggah ke dalam media sosial itu. Karena sudah ramai dibicarakan oleh netizen dan menjadi viral, video tersebut telah dihapus oleh si pengunggah video dari sebuah grup.

Salah satu netizen menyebutkan “Saya tahu video itu ya dari fb. Saya penasaran, kok nama filenya menyebutkan Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban”. Munthohar berharap agar video tersebut tidak menyebar lusa lagi. Sebab masih ada anak-anak  yang nantinya bisa akan menyksikan video tersebut.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Tuban yakni AKP Suharta telah membenarkan bahwa adanya video Youtube hot yang kini tengah beredar di kalangan masyarakat. Video Youtube hot tersebut memperlihatkan dua sejoli yang sedang melakukan hubungan badan.

baca juga :

Heboh Ornamen Natal, Walikota Jambi Tutup Sementara Hotel Novita !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here