Berita Terkini: Barang Apa Saja yang Diambil Oleh Perampok di Polumas !

    0
    5001
    Perampokan di Pulomas
    Copyrigt©klimg

    Berita Terkini: Barang Apa Saja yang Diambil Oleh Perampok di Pulomas !

    Indowarta.com– Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa pihak kepolisian ini masih akan memeriksa ulang barang apa saja yang telah berhasil dirampok di dalam rumah keluarga Dodi Triono ini. Polisi pada saat ini masih berfokus kepada pelaku.

    Argo menjelaskan bahwa dirinya akan bertanya kepadaa keluarga korban barang apa saja yang telah dirampok oleh perampok itu. Barang apa saja dan berpa jumlah uang yang telah diambil oleh Ramlan Butarbutar beserta dengan teman-temannya itu. Argo pada hari Kamis 29 Desember 2016 mengatakan “Nanti kita kroscek dahulu dari korban, apa saja barangnya. Kita sekarang sedang fokus ke pelaku”.

    Kini sudah ada tiga orang pelaku perampokan di Pulomas ini. Dua orang pelaku yakni Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang telah berhasil ditangkap oleh polisi terlebih dahulu pada hari Rabu 28 Desember 2016 kemarin. Mereka telah berhasil ditangkap di Jalan Kalong, Rawalumbu, Bekasi.

    Berita Terkini: Begini Detik-detik Terungkapnya Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas !
    Copyrigt©newssindo.info

    Pada saat terjadi penangkapan ini, Ramlan Butarbutar telah meninggal dunia. Pada saat itu Ramlan Butarbutar mencoba untuk melakukan perlawanan terhadap petugas pada saat hendak ditangkap. Karena telah melakukan perlawanan terhadap petugas, Ramlan Butarbutar pun terpaksa dihadiahi timah panas oleh petugas kepolisian.

    Dua timah panas polisi telah bersarang di kaki Ramlan Butarbutar. Dua timah panas itu telah memecahkan pembuluh darah dari Ramlan Butarbutar. Hal itulah yang membuat Ramlan menghembuskan nafas terakhir pada saat dilakukan penangkapan terhadap dirinya.

    Lalu tersangka Erwin pada saat dilakukan penangkapan juga telah melakukan perlawnan kepada para petugas polisi. Erwin pun berhasil dilumpuhkan dengan menggunakan timah panas petugas polisi yang mengenai kakinya. Namun beruntung, kali ini Erwin tidak meninggal dunia seperti apa yang telah dialami oleh temannya yakni Ramlan Butarbutar.

    Hingga saat ini petugas juga masih memburut satu pelaku yang lainnya yakni berinsial YP yang diduga terlibat perampokan di Pulomas ini. Akibat perampokan ini, enam orang telah meninggal dunia.

    baca juga :

    Berita Terkini: Begini Peran Ramlan, Salah Satu Perampok Sekaligus Pembunuhan di Pulomas !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here