Masuknya Perampok Polumas Hingga Dipulangkannya Novi Amelia Usai Bikin Heboh di Jalan !

0
2342
novi-amelia
Copyright©tempo

Masuknya Perampok Polumas Hingga Dipulangkannya Novi Amelia Usai Bikin Heboh di Jalan !

Indowarta.com – Publik tentu masih ingat dengan seorang model cantik yang sering ngamuk di jalan. Novi Amelia pada 8 Desember 2016 lalu kembali membuat ulah dengan mengamuk di tempat umum. Ia mendadak berteriak-teriak di Jalan Tebet Barat V, Tebet, Jakarta selatan.

Kejadian itu berlangsung pada sore hari. Akibat ulahnya yang ngamuk di jalan itu Novi pun akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian. Setelah itu ia diserahkan ke Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

Pihak kepolisian menerima laporan adanya seorang wanita yang berteriak-teriak tidak karuan itu pada pukul 17.00 WIB. perempuan itu diketahui baru saja turun dari taksi. Warga sekitar yang berusaha untuk menenangkan justru dimarahi. Kemudian petugas membawanya ke polsek.

Masuknya Perampok Polumas Hingga Dipulangkannya Novi Amelia Usai Bikin Heboh di Jalan !
Copyright©Poskota News

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman menduga, model majalah dewasa itu mengalami depresi hingga kehilangan Kontrol dan mengamuk di tempat umum. Pasalnya saat diperiksa tidak ditemukan adanya indikasi pengaruh minuman beralkohol maupun narkoba pada Novi Amelia.

Karena terus memberontak dan semakin berteriak tidak karuan, polisi akhirnya menyerahkan Novi Amelia ke  petugas P3S Dinas Sosial DKI Jakarta yang berada di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Kemudian saat ini Polda Metro Jaya kembali meringkus seorang tersangka pelaku perampokan yang isertai dengn penyekapan di rumah mewah di Pulomas, Jakarta Tumur.Tim telah berhasil melumpuhkan Alfins Bernius Sinaga dengan timah panas, karena sempat berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Sementara itu, karena hal itu kini Novi Amelia akan dipulangkan ke rumahnya pada Kamis (29/12/2016) pagi. Novi dipulangkan setelah tiga pekan di bina di Panti Sosial, Kedoya, Jakarta Barat.

Seperti diketahui selain ngamuk tidak karuan di tempat umum, Novi Amelia juga sempat terlibat kecelakaan pada tahun 2012 lalu, ia menabrak tujuh orang di Jalan Ketapang, Jakarta Barat, saat itu irinya dalam pengaruh obat terlarang.

Novi sering bertingkah aneh dan nekat. Ia kerap kali berulah di jalanan maupun tempat umum. Tak jarang, model cantik tersebut sering menelanjangi diri saat sedang mengamuk. Hal itu pernah terjadi selang setahun setelah peristiwa kecelakaan, ia mengamuk di kanto polisi hingga membuka pakaiannya sendiri.

Baca Juga Berita Duka, Jean Patty Puteri Indonesia Maluku 2016 Meninggal Dunia Karena Asam Lambung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here