Pilkada DKI: Video Rumah Apung Jadi Viral, Begini Reaksi Ketus Timses Agus Yudhoyono !

0
1069
Video Rumah Apung

Pilkada DKI: Video Rumah Apung Jadi Viral, Begini Reaksi Ketus Timses Agus Yudhoyono !

Indowarta.com- Kini telah beredar di media sosial sebuah video terkait dengan ucapan cagub DKI Jakarta yakni Agus Yudhoyono mengenai konsep rumah apung yang kini telah hangat diperbicangkan oleh para netizen. Terkiat dengan hal itu, juru bicara Agus Sylvi yakni Rico Rustombi menanggapi bahwa penyebaran video itu hanyalah merupakan upaya untuk memojokkan Agus saja.

 Rico menyebutkan bahwa video itu telah diambil pada saat Agus melakukan kunjungan ke salah satu media. Pada saat itu Agus masih menyandang sebagai bakal calon gubernu DKI Jakarta.

Pada hari Kamis 29 Desember 2016 Rico mengatak bahwa pihaknya sangat menyesali bahwa ada pihak lain yang telah meramaikan video yang dipenggal penggal dari Agus pada saat melakukan kunjungan media visit pada saat sosialisasi sebelum penetapan calon gubernur dan wakil gubernur DKI. Rico menyebutkan bahwa ada beberapa pihak tertentu yang ingin membuat Agus menjadi terpojok dengan cara membuat viral video tersebut.

Video Rumah Apung

Rico juga telah menyebutkan bahwa pada saat itu konsep rumah apung bukanlah pernyataan dari Agus untuk mewujudkannya sebagai konsep hunian seperti itu. Cagub yang merupakan mantan anggota TNI ini hanya memberikan penjelasan mengenai bagaimana mengatasi penggusuran yang pada saat itu terjadi.

Terkait dengan hal iltu, Agus pun lalu menyatakan bahwa masiih banyak opsi laiin yang bisa dijalankan tanpa harus menggusur. Lalu dirinya pun memberikan contoh mengenai rumah apung itu yang sudah diterapkan di beberapa kota dan juga di beberapa negara lainnya.

Rico mengatakan bahwa dalam 10 program unggulan dari Agus ini tidak pernah ada yang menyatakan bahwa akan melakukan pambangunan rumah apung. Menurut Rico ini jelas ada upaya yang dilakukan untuk memojokkan Agus dan membuat masyarakat menjadi bingung.

Rico menjelaskan bahwa Agus Sylvi tidak pernah terpengaruh terhadap isu yang berkembang ini. Agus Sylvi juga tidak akan merasa khawatir bahwa elektabilitas mereka akan turun akibat dari video Rumah Apung yang menjadi viral.

baca juga :

Ini dia Sosok Ezra Walian, Strikel Ajax yang Ingin Perkuat Timnas Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here