Walau Masih Muda Belia, Elsya Agnesya Kalangi Telaten Rawat 3 Buah Hati Almarhum Dodi Triono !

0
1838
Agnesya Kalangi
Copyrigt©pojoksatu

Walau Masih Muda Belia, Elsya Agnesya Kalangi Telaten Rawat 3 Buah Hati Almarhum Dodi Triono !

Indowarta.com– Kasus pembunuhan yang terjadi di rumah Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur ini telah menyeret juga nama istri ketiga dari pria yang berhasil memenangkan tender renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya kini telah mencari istri ketiga dari Dodi yang hingga saat ini masih belum diketahui dimana keberadaannya untuk dimintai beberapa keterangan.

Pada hari Rabu 28 Desember 2016 Argo di Mapolda Metro Jaya mengatakan bahwa dirinya masih belum mengetahui dimana keberadaan dari istri ketiga Dodi. Semua yang berkaitan dengan kasus ini akan diperiksa. Istri ketiga ini telah dinikai Dodi secara siri. Istri ketiga ini bernama lengkap Elsya Agnesya Kalangi yang merupakan model asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Agnesya Kalangi dan dodi telah menikah semenjak satu tahun yang lalu. pada saat ini Agnesya Kalangi telah dikabarkan sedang hamil 7 bulan. Agnesya sendiri bukanlah merupakan orang yang asing lagi bagi keluarga Dodi. Wanita kelahiran 7 April 1997 sudah tinggal bersama dengan anak-anak Dodi dari istri kedua semenjak mereka sudah menikah.

Agnesya Kalangi
Copyrigt©pojoksatu

Sementara itu Komisioner dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yakni Erlinda mengatakan bahwa selama ini istri ketiga yang diketahui bernama Agnesya ini sudah merawat mantan istri kedua dari Dodi yang bernama Almianda Shafira.

Erlinda di lobi RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur pada hari Rabu 28 Desember 2016 mengatakan bahwa tiga anak Dodi dari istri kedua itu memang sudah tinggal bersama dengan mereka. Pada awalnya hanya anak pertama terlebih dahulu, lalu anak kedua kemudian disusul dengan anak ketiga. Zanette juga membutuhkan perhatian yang lebih.

Agnesya pun juga menjenguk Zanette di Rumah Sakit Kartika Pulomas yang merupakan tempat Zanette Kalila Azaria ini dirawat dan merupakan satu-satunya putri Dodi yang selamat. Erlinda mengatakan “Menjenguk kok, cantik, rambut panjang, putih. Dia cuma memastikan bahwa (Zanette) anak (tirinya) baik-baik saja”.

baca juga :

Berita Terkini: Fakta Menarik Tentang Ramlan Butarbutar, Otak Perampokan di Pulomas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here