Jadwal Liga Inggris Malam Tahun Baru, Liverpool Akan Menjamu Manchester City di Anfield Stadium !

0
704
Jadwal Liga Inggris
Copyrigt©officialfootball

Jadwal Liga Inggris Malam Tahun Baru, Liverpool Akan Menjamu Manchester City di Anfield Stadium !

Indowarta.com– Pada pekan yang ke 19 Liga Primer Inggris ini akan berlangsung sangat istimewa. Setelah periode Boxing Day kini para pecinta Primer League ini akan bisa menikmati malaml pergantian tahun baru 2017 dengan menyaksikan ragam pertandingan bermutu.

Salah satu diantaranya akan digelar laga antara Liverpol yang akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield. Laga antara dua raksasa Liga Inggris ini akan digelar pada hari Sabtu 31 Desember 2016 atau pada hari Minggu 1 Januari 2017 dini hari WIB. Diprediksi bahwa persaingan yang sanga ketat akan berlangsung di Anfield Stadium.

Pertemua antara kedua tim ini tidak hanya sekedar memberikan hiburan saja kepada para fans mereka pada akhir tahun ini. Kemenangan pada partai ini akan membuat mereka memberikan tekanan terhadap pemuncak klasemen sementara ini yakni Chelsea.

Jadwal Liga Inggris
Copyrigt©thesun

Bagi Liverpool, kemenangan ini memberikan jaminan kepada mereka untuk mengamankan posisi kedua mereka. Begitu juga berlaku pada Manchester City. Apabila mereka berhasil membawa pulang tiga poin dari Anfield, maka mereka akan berhasil merebut posisi kedua milik Liverpool.

Sementara itu sang pemuncak klasemen sementara yakni Chelsea akan menjamu Stoke City di stadion Samford Bridge. Chelsea akan bisa mendapatkan bonus tersendiri dari pertarungan antara Liverpool vs Manhcester City. Apalagi apabila nantiknya Manchester City berhasil meraih kemenangan  dan Chelsea juga mampu memetik kemenangan atas Stoke City.

Apabila memang hal itu akan terjadi, maka selisih poin antara pemuncak klasemen dengan posisi kedua ini akan berjarak 7 poin. Chelsea akan berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 49 poin sedangkan Manchester City akan berada di posisi kedua dengan mengoleksi 42 poin.

Apa bila pada laga big match yang menjadi pemenang adalah Liverpool, dan Chelsea berhasil memenangkan laga, maka jarak poin tidak akan berubah yang sebesar 6 point.

Berikut adalah Jadwal Liga Inggris pada pekan 19 ini :

Sabtu (31/12/2016)
Hull City Vs Everton (Pukul 03.00 WIB)
Burnley Vs Sunderland (Pukul 22.00 WIB)
Chelsea Vs Stoke City (Pukul 22.00 WIB)
Leicester City Vs West Ham United (Pukul 22.00 WIB)
Manchester United Vs Middlesbrough (Pukul 22.00 WIB)
Southampton Vs West Bromwich (Pukul 22.00 WIB)
Swansea City Vs Bournemouth (Pukul 22.00 WIB)

Minggu (1/1/2017)
Liverpool Vs Manchester City (Pukul 00.30 WIB)
Watford Vs Tottenham Hotspur (Pukul 20.30 WIB)
Arsenal Vs Crystal Palace (Pukul 23.00 WIB)

baca juga :

Samsung Galaxy A (2017) Akan Segera Diumumkan Mulai 5 Januari Nanti !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here