Berita Terkini: Video Pilot Citilink Mabuk Gemparkan Netizen Hingga Viral Di  Sosial Media !

0
994
pilot citilink mabuk
Copyrigt©jawapos

Pihak Maskapai Bantak Pilot Citilink Mabuk !

Indowarta.com– Cuitan terkait Pilot Citilink mabuk sempat menghebohkan publik. Akan viralnya berita ini, CEO Citilink Albert Burhan angkat suara. Ia bahkan akan menindak tegas pilotnya citilink mabuk saat bertugas.

Seperti yang diutarakan saat konferensi pers di kantor pusat, Jl S Parman Jakarta Barat. “kalau itu tidak, ya bukan masalah kita. Kalaupun iya, itu satu rangkaian dari tindakan tegas terhadap pilot yang waktu itu datang ke pesawat tidak datang dengan fit. Kita sudah ambil langkah tegas dengan pilot ini”

Terhadap terduga Pilot Citilink mabuk, pihaknya sudah melakukan penyelidikan. Albert juga sudah mengambil langkah pemberhentian. Namun jika hal yang ditudingnya terbukti melanggar peraturan.

Ia juga menegaskan, tidak boleh ada peristiwa seperti itu lagi. Karena saat ini tenagh dilakukan investigas. Namun pihak Citilink akan melakukan PHK jika pilot terbukti mabuk. Hal ini tentu dapat mencoret nama baik corps pilot Citilink atau perusahaan penerbangan.

Citilink
Copyrigt©pegipegi

Citilink secara rutin memeriksa kesehatan krunya, tes ini dilakukan secara rutin dan sewaktu- waktu. Bahkan cara ini tidak hanya dilakukan Citilink melainkan penerbangan lain juga melakukan hal yang sama.

Namun video yang telah viral di media sosial menunjukkan seorang pilot masuk ke pintu pemeriksaan bandara dengan sempoyongan. Sepertinya ia tidak fokus ketika diperiksa petugas. Bahkan ia tak sadar ketika semua isi tas berjatuhan.

Video yang berdurasi 1 menit 26 detik ini juga memperlihatkan topi dan kacamata pilot citilink mabuk berjatuhan. Petugas menawarkan kursi untuk beristirahat tetapi ditolak. Saat memasuki bandara, pilot masih saja menjatuhkan kacamata hingga lensanya terlepas.

Diketahui pada Rabu 28 Desember kemarin, penumpang pesawat Citilink mengkritik pilot. Pasalnya ia memberikan pengumuman selamat datang tetapi tidak jelas dan melantur. Penumpang pun meminta agar pilotnya diganti.

Tetapi pihak Citilink tidak mengaku jika video pilot Citilink mabuk tersebut dari maskapai mereka. Hal ini disampaikan oleh Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar.

baca juga:

Gara-gara Pilot ‘Nglantur’ Penerbangan Citilink Jadi Delay, Mabuk?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here