Berita Terkini: Hal Inilah Yang Akan Digali Polisi Saat Periksa Agnesya Kalangi Istri Ketiga Ir Dodi ?

0
1813
Agnesya Kalangi
Copyrigt©pojoksatu

Konsidi  Agnesya Kalangi Belum Stabil, Polisi Tak Akan Memaksa Meminta Keterangan !

indowarta.comAgnesya Kalangi istri ketiga Ir Dodi Triono rencananya akan segera diperiksa polisi. Namun dalam waktu dekat ini, Agnesya masih dalam keadaan berduka. Diketahui Dodi Triono tewas dalam penyekapan di dalam kamar mandi rumahnya di Pulomas Jakarta Timur.

Seperti yang diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. “dia kan merasa kehilangan juga, berduka, dan polisi harus ngerti dong perasaan dia. Kalau kondisi membaik baru diperiksa, jadi lebih enak toh’.

Mengenai apa saja yang akan ditanyakan pada Agnesya Kalangi, Argo menyerahkan sepenuhnya pada tim penyidik. Yang paling penting saat itu adalah menangkap pelaku pembunuhan secepatnya.

Tugas penyidik adalah menggali segala informasi berkaitan dengan pembunuhan. Sementara polisi mencari tahu tersangka dan menyelamatkan korban.

Jika kondisi Agnesya Kalangi sudah membaik, polisi akan meminta keterangannya. Misalnya terkait dengan latar belakang dan aktivitas Ir Dodi Triono selama ini sebelum meninggal dunia.

Agnesya Kalangi
Copyrigt©pojoksatu

Hal ini diutarakan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan di RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur. ‘kita harus tahu apa yang dilakukan Pak Dodi sebelumnya, kemana, yang lain- lain, menyangkut hidup sehari- hari’.

Saat ini Agnesya Kalangi berada di rumahnya sendiri yang masih di bilangan Jakarta. Mengingat kondisi kejiwaan masih kurang baik, polisi tidak akan memaksakan diri untuk meminta keterangan.

Sebelumnya, Dodi Triono tewas di dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter di dalam rumahnya. Ia disekap bersama lima orang lainnya. Yakni dua sopir pribadi, kedua anaknya, dan teman anaknya.

Sementara salah seorang anaknya berusia 13 tahun selamat bersama dengan asisten rumah tangga. Diketahui Dodi berprofesi sebagai pengusaha yang belakangan ini memenangkan tender renovasi GBK di Senayan Jakarta Pusat.

Pelaku pembunuhan sadis telah diringkus polisi. Dimana otak pembunuhan, Ramlan Butarbutar tewas setalh baku tembak dengan petugas. Sindikat diketahui perampokan bermodus menyekapan.

baca juga :

Walau Masih Muda Belia, Elsya Agnesya Kalangi Telaten Rawat 3 Buah Hati Almarhum Dodi Triono !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here