Kenapa dengan Suami Sylviana Murni, Kok Diperiksa Polisi ?

0
2767
Sylviana Murni
Copyrigt©chirpstory

Kenapa dengan Suami Sylviana Murni, Kok Diperiksa Polisi ?

Indowarta.com– Gede Sardjana yang merupakan suami dari calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ini akan diperiksa di Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan makar. Namun kegiatan Sylviana Murni berkampanye ini masih tetap akan berjalan.

juru bicara pasangan Pilgub DKI 2017 Agus-Sylviana, Rico Rustombi pada saat dokonfirmasi pada hari Kamis 29 Desember 2016 mengatakan bahwa kampanye Sylviana Murni masih akan tetap berhalan. Namun Rico mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui soal pemeriksaan dari Gde pada hari ini. Selain itu Rico juga mengaku bahwa dirinya juga tidak tahu menahu mengenai apa suami Sylviana Murni ini dipanggil oleh pihak polisi.

sebelumnya polisi masih harus melakukan pengembangan terkait dengan kasus dugaan makar yang akan terjadi ini. Polisi telah memeriksa beberapa saksi yang diduga terkait dengan kasus dugaan makar ini. Pada hari Jumat 30 Desember 2016 telah diagendakan bahwa polisi akan melakukan pemeriksaan pada Gde.

Sylviana Murni
Copyrigt©asek

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada awak media mengatakan bahwa Gde ini akan dilakukan pemeriksaan pada hari Jumat 30 Desember 2016 ini.  Argo juga mengatakan bahwa Gde ini diperiksa untuk dimintai keterangan mengenai adanya aliran dana terhadap Zamran.  Zamran sendiri merupakan tersangka dalam kasus UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) dengan dugaan penyebaran informasi yang berbau SARA.

Argo mengatakan “Jadi ada aliran dana ke Zamran dari yang bersangkutan (Gde), makanya besok dimintai keterangan”. Argo sendiri juga masih belum bisa menjelaskan mengenai yang yang telah ditransfer ke rekening Zamran itu akan digunakan untuk keperluan apa. Namun Argo menyebutkan bahwa Gde telah mentranfer uang tersebut sebelum terjadi aksi 212 ini digelar.

Argo mengaku bahwa pihaknya masih belum tahu kapan tepatnya uang tersebut telah ditransfer dan berapa banyak jumlahnya. Hal lni yang akan dicari tahu pada pemeriksaan hari ini. Seperti yang telah diketahui bahwa polisi telah menetapkan sebanyak 9 tersangka terkait dengan isu dugaan makar ini.

baca juga :

Berita Terkini: Presiden Jokowi Bantah Adanya Isu Reshuffle Kabinet Jilid III !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here