Heboh di FB, Kantor Bupati Karawang Sekaligus Tempat Ibadah Terancam Diledakkan !

0
1532
FB
Copyrigt©ilustrasi

Heboh di FB, Kantor Bupati Karawang Sekaligus Tempat Ibadah Terancam Diledakkan !

Indowarta.com– Para Warga Karang ini telah dihebohkan dengan ancaman bom dari orang yang mengaku bernama Budi Budiyanto.  Dirinya memberikan ancaman bahwa akan meledakkan kantor Bupati Karawang, beberapa ibadah, hotel berbintang dan juga tempat hiburan di Karawang. Ancaman itu telah disebarkan oleh Budiyanto melalui akun media sosial Fb ke beberapa grup Fb di Karawang.

Tentu saja ancaman ini telah mengundang rasa amarah dari masyarakat Karawang. Masyarakat Karawang mendesak pihak polisi agar segera melakukan penangkapan terhadap Budiyanto ini.

Secara terbuka, dalam akun Fb yang mengaku Budi Budiyanto ini telah memberikan ancaman akan melakukan peledakan terhadap kantor Bupati Karawang, beberapa tempat ibadah dan juga beberap hotel berbintang tidak ketinggalan juga tempat hiburang malam.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Dalam akun media sosial Fb yang telah ditulis pada hari Rabu 28 Desember 2016 ini Budi menuliskan “Untuk warga Karawang ini peringatan untuk kalian saya pastikan akan menghancurkan. Saya Budi Budiyanto tidak takut mati selalu memerangi yang menurut agama saya benar”.

FB
Copyrigt©ilustrasi

Setelah mengupload postingan tersebut, beberapa menit kemudian akun Fb Budi Budiyanto ini telah dihapus. Namun beberapa netizen telah memposting ulang ke grup Fb di Karawang. Lalu ada juga beberapa warga yang mengirip tangkapan layar ke grup Whatsapp ataupun BBM. Mereka mempertanyakan postingan tersebut. sementara itu Kapolres Karawang AKBP Andri Henrinda telah dimintai pendapat melalui ponsel terkait dengan ancaman bom ini yang masih belum terjawab.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Menjelang pergantian tahun ini pasti akan ada banyak even yang akan digelar di kota-kota. Hal ini lah yang merupakan sasaran empuk para teroris untuk mencari korban. patut diwaspadai tengan akan berlangsungnya beberapa even yang digelar untuk merayakan momen pergantian tahun ini.

Mengingat hal itu, pada momen pergantian tahun ini sudah sepatutnya keamanan harus lebih ditingkatkan lagi. Hal ini bertujuan akan tidak akan terjadi hal hal  yang tidak diinginkan akan terjadi dan merusak momen pergantian tahun.

baca juga :

Berita Terkini: Pria Misterius Ditangkap Terkait Kasus Pelaku Teror Truk Maut Di Berlin !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here