Berita Terbaru : Debbie Reynolds Meninggal Dunia Setelah Kematian Carrie Fisher Karena Patah Hati ?

0
4168
debbie reynolds
Copyrigt©nbcnews

Sebelum Meninggal Debbie Reynolds Telah Menyiapkan Plot Pemakamannya !

Indowarta.comDebbie Reynolds meninggal dunia kemarin Rabu 28 Desember 2016 setelah putrinya Carrie Fisher. Bintang musikal sekaligus komedian tersohor di Hollywood ini menyisakan duka mendalam bagi kerabat dekat maupun rekan artis lainnya.

Putra bintang era 1850 an ini mengatakan bahwa ibunda meninggal sehari setelah Carrie Fisher, putrinya. Sebelum meninggal, Debbie Reynolds dibawa ke Rumah Sakit Cedars Sinai pagi hari. Todd Fisher mengaku, kejadiaan ini bersamaan dengan Carrie Fisher.

Sebelumnya, Debbie Reynolds merasa kehilangan putri kesayangannya. Bahkan ia ingin pergi bersamanya. Itulah kata- kata terakhir yang disampaikan Reynolds sebelum mengalami stroke.

Berita duka ini memunculkan spekulasi bahwa Debbie Reynolds meninggal karena patah hati. Sempat Reynolds menuliskan perasaannya dalam sebuah akun Facebook pribadinya. Yang berisi tentang ucapan terimakasih kepada semua orang yang sudah memberikan penghargaan dan kemampuan kepada putri tercintanya. Ia sangat bersyukur atas perhatian dan doa rekan- rekan. Hingga akhirnya membimbing dan menuntun Carrie ke tempat peristirahatan terakhir.

debbie reynolds
Copyrigt©nbcnews

Kondisi kesehatan Debbie Reynolds dinyatakan memburuk sejak tahun kemarin. Saat itu ia sedang menghadiri penerimaan Piala Oscar. Sang promotor mengatakan Reynolds tidak bisa hadir karena sedang dalam proses pemulihan. Ini karena sang legendaris baru saja menjalani operasi.

Diketahui penyakit Debbie Reynolds tidak dapat diungkapkan ke publik. Namun sejumlah media sempat memberitakan bahwa keadaan ibunda Fisher membaik. Hal ini disampaikan langsung oleh carrie jika kondisi ibunda membaik. Namun tidak diberikan keterangan lebih detail.

Berikut ini prestasi yang disabet Debbie Reynolds. Menjadi nominator penerima Academy Award tahun 1964. Pada saat itu untuk film musikal The Unsinkable Molly Brown. Sedangkan Carrie Fisher menyabet kepopuleran atas film Star Wars.

Carrie meninggal 1 hari sesudah ibunda, tanggal 23 Desember 2016. Ia berjuang melawan ketergantungan terhadap obat terlarang.

Menariknya  Reynolds sudah membuat rencana untuk acara pemakamannya. Ia memilih plot lokasi penguburannya. Sebelumnya ia menuliskan ketakutannya jika anak akan meninggal lebih dulu dari dirinya. Perasaan itu datang setelah banyak ibu yang kehilangan anaknya dengan alasan berbeda.

baca juga :

Berita Terkini: Carrie Fisher Meninggal Di Usia 60 Tahun, Aktor Aktris Hollywood Berduka !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here