Begini Kronologis Ahmad Kurniawan kritis dan Terbaring Koma Di Rumah Sakit !

0
10005
Ahmad Kurniawan
Copyrigt©juara

Begini Kronologis Ahmad Kurniawan kritis dan Terbaring Koma Di Rumah Sakit !

indowarta.com– Kabar yang tidak mengenakkan kini tengah melanda Arema FC yakni kiper mereka yang bernama Ahmad Kurniawan atau yang dikenal dengan nama AK ini tengah terbaring tidak berdaya di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang. Dirinya telah berada di Rumah Sakit sejak hari Kamis 29 Desember 2016.

Penjaga gawang  yang merupakan kakak kandung dari penjaga gawang Timnas Indonesia yakni Kurnia Mega ini mulai diserang penyakitnya kurang lebih pada pukul 19.00 WIB. Hal itu telah ditegaskan oleh sang istri  yakni Femilia Cinthia.

Feni melalui pesan singkat menjelaskan bahwa gula darah dari Ahmad Kurniawan ini tinggi dan dirinya mengelur sesak nafas dan juga dibagian jantungnya. Feni meminta doa agar suaminya tersebut lekas sembuh dari penyakitnya.

Sementarat itu, mengenai kondisi mendetil dari Ahmad Kurniawan, pihak manajemen dari Arema sendiri masih belum memberikan keterangan secara resmi. Manajer Umum Arema yakni Ruddy Widodo mengatakan bahwa pihak dari Arema sendiri masih belum bisa memberikan informasi mengenai kondisi dari Ahmad Kurniawan karena sedang fokus terhadap penyembuhan Ahmad Kurniawan.

Ahmad Kurniawan
Copyrigt©juara

Sontak apabila kabar tidak menyenangkan ini telah membuat para supporter Arema menjadi kaget dan tidak menyangka. Ucapan simpati diiringi dengan doa pun berdatangan untuk kesembuhan dari Ahmad Kurniawan.  Hamka Hamzah melalui akun media sosial Twitter miliknya pun juga telah meminta doa kepada semuanya untuk kesembuhan dari kiper senior Arema itu. @hamkahamzah23 menuliskan “Mohon doanya untuk kesembuhan teman kami Ahmad Kurniawan (Ak47) yang sedang terbaring di rumah sakit”.

Ada juga Aremania yang juga memberikan semangat kepada Ahmad Kurniawan agar lekas sembuh. Akun media sosial yang bernama @ardyfariyansyah melalui akun media sosialnya menuliskan “Umak selalu berjuang dibawah mistar dengan semangat singa. Ojo nyerah saiki. Doa kami selalu bersamamu”. Begitu juga dengan akun yang bernama @@Julialdi_87 “Bismillah. Agomes cepat pulih om AK. Berjuanglah seperti kau berjuang menjaga gawang kebanggaan kita semua”.

baca juga :

Pilkada DKI: Video Rumah Apung Jadi Viral, Begini Reaksi Ketus Timses Agus Yudhoyono !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY