Berita Terkini: Polisi Sebarkan Foto Buronan Permpok Di Pulomas !

0
2276
Buronan Permpok Di Pulomas

Berita Terkini: Polisi Sebarkan Foto Buronan Permpok Di Pulomas !

Indowarta.com– Polda Metro Jaya telah memasukkan Ius Pane ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia merupakan salah satu buronan perampok di Pulomas yang telah terjadi pada beberapa waktu yang lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa pada saat ini penydiik sudah melakukan penyebaran foto buronon perampok di Pulomas itu. Foto  itu telah disebar melalui selebaran dan juga memanfaatkan media sosial.

Pada hari Jumat 30 Desember 2016 Argo kepada awak media mengatakan bahwa Ius Pane kini telah masuk di dalam Daftar Pencarian Orang. Ius diminta agar sesegera mungkin menyerahkan diri melalui media. Namun hingga saat ini masih belum ada itikad baik dari buronan perampok di Pulomas untuk menyerahkan diri.

Hingga saat ini tim penyidik juga masih melakukan pengejaran di beberapa titik. Ada dugaan bahwa pelaku ini telah berpindah pindah tempat persembunyiannya. Argo mengatakan “Kalau daerahnya sesuai dengan informasi yang kita dapat”.

Selain itu Polda Metro Jaya juga akan mengambil tindakan tegas terhadap buronan perampok di Pulomas ini jika tidak kunjung menyerahkan diri. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kombes Pol Rudy Heryanto Adi Nugroho bahwa pihaknya akan memberikan tindakan tegas terhadap Ius Pane yang masih bersembunyi dan apabila nantinya berhasil ditangkap oleh petugas di lapangan.

pembunuhan pulomas
Copyrigt©tribunnews

Pada hari Jumat 30 Desember 2016 Rudy mengatakan “Tentunya akan ada tindakan tegas kalau dia masih bersembunyi, apalagi sampai melawan petugas”. Walaupun begitu, dirinya juga menegaskan bahwa tindakan tegas yang akan diberikan ini pastinya juga akan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Masyarakat juga diminta agar juga berpartisipasi dalam memberikan informasi mengenai keberadaan buronan perampok di Pulomas ini. Selain itu polisi juga akan memberikan tindakan terhadap teman, atau pihak manapun yang telah berusaha menyembunyikan Ius Pane.

Sebelumnya polisi telah berhasil mengamankan 3 tersangka perampokan Pulomas yang lainnya.  Namun satu diantara mereka telah meninggal dunia karena memberikan perlawan pada saat penggerebekan.

baca juga :

Postingan Terakhir Dodi Triono, Korban Pembunuhan Di Pulomas Ini Bikin Heboh Netizen, Sudah Pertanda !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here