Pilkada DKI: Meski Sempat Dihadang Simpatisan FPI, Ahok Tak Akan Adukan ke Bawaslu !

0
1666
Berita Terkini: Ahok Akan Mulai Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Penistaan Agama Hari Ini !
Copyright ©Kompas

Pilkada DKI: Meski Sempat Dihadang Simpatisan FPI, Ahok Tak Akan Adukan ke Bawaslu !

Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa dengan nama Ahok ini sempat  mendapatkan hadangan dari warga. Terkait dengan hal ini, Ahok mengaku bahwa pihaknya tidak akan melakukan pelaporan kejadian ini kepada Bawaslu.

Pada  hari Jumat 30 Desember 2016 Ahok pada saat berada di Jalan Ketapang Jalan Jati Padang, Jakarta Selatan mengatakan “Dia juga nggak nantangin, dia nggak berani kok. ‘Saya menantang’ dia nggak gitu. Dia cuman ngancam doang”. Ahok mengatakan bahwa penghadangan itu terjadi karena bermaksud untuk menanyakan kedatangan dirinya. Ahok tidak akan memperpanjang masalah penghadangan ini.

WAJIB BACA :  Kenapa Istri Ahok Masih peduli dengan Warga Rusun?

Ahok mengatakan “Kalau diucapkan saya lapor. Dia cuman bilang ‘bapak kenapa kesini gak lapor RT, kenapa bapak wawancara orang itu.’ Dia nggak bilang soal tolak kampanye. Nggak bisa (lapor Bawaslu), kecuali dia tolak akan kita rekam nih dia”.

Sebelumnya Ahok sempat dihadang oleh warga yang mengaku bahwa dirinya merupakan warga setempat. Diketahui bahwa pria itu bernama Herianudin yang juga sebagai simpatisan FPI. Heri menanyakan kepada Ahok kenapa tiba-tiba datang di tempat itu? Dirinya juga menanyakan apakah Ahok sudah mendapatkan izin dari RT atau RW?

Berita Terkini: Ahok Akan Minta Maaf Lagi Kepada Umat Islam Hari Ini !
Copyright ©Tajuk

Dengan santai, Ahok menanggapi penolakan dari salah satu warga tersebut. pada saat itu dirinya hanya tersenyum menanggapi penolakana yang dilontarkan kepada dirinya. Sementara itu keuta FPI DKI Jakarta yakni Novel Bamukmin menyebutkan bahwa Heri ini telah dekat dengan warga sekitar. Herianudin ini sempat menjabat sebagai Ketua FPI Pasar Minggu dan sekarang dirinya hanya menjadi simpatisan FPI saja.

WAJIB BACA :  Kenapa Istri Ahok Masih peduli dengan Warga Rusun?

Pada saat di konfirmasi pada hari Jumat 30 Desember 2016, Ketua FPI DKI yakni Novel Bamukmin mengatakan bahwa pada saat ini Herianudin ini bukan lagi menjadi ketua FPI Pasar Minggu. Heri sudah tiga tahun yang lalu menjadi ketua FPI Pasar Minggu. Namun pada saat ini dirinya hanyalah simpatisan saja. Heri memang dekat dengan warga sekitar.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Bakalan Menangkan Hati Swing Voters Lewat Debat Cagub Bulan Depan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here