Berita Hari Ini: Tak Kalah Cantik, Tempat Wisata Di Lampung Ini Cocok Dikunjungi !

    0
    1085
    tempat wisata di lampung

    Inilah Alasan Tempat Wisata Di Lampung Punya Daya Tarik Wisatawan !

    Indowarta.comTempat wisata di Lampung memiliki sejumlah pesona tersendiri. Mungkin terdengar masih asing jika menghabiskan waktu liburan di ujung Pulau Sumatra ini. namun justru beberapa tempat wisata yang masih jarang dijamah mempunyai daya tarik tersendiri karena keasriannya.

    Salah satu Tempat wisata di Lampung yang tersohor adalah Way Kambas. Tempat ini kerap dikunjungi wisatawan sebagai penangkaran gajah. Selain itu Lampung juga terkenal dengan wilayah penghasil kopi terbesar di Indonesia.

    Berikut ini beberapa Tempat wisata di Lampung yang wajib kamu tahu.

    1. Pantai Pasir Putih

    Pantai Pasir Putih terletak di Kota Bandar Lampung kurang lebih 20 km. Dari Ibu kota membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai keindahan pesisir ini.

    Salah satu Tempat wisata di Lampung ini mempunyai pasir berwarna putih. Ditepian banyak dijumpai pohon yang melambai jika tertiup angin. Pada hari libur, Pantai Pasir Putih banyak dikunjungi wisatawan.

    1. Teluk Kiluan

    Anda ingin melihat lumba- lumba secara langsung dari habitatnya? Tak salah jika Anda memilih Teluk Kiluan sebagai destinasi wisata. Pemandangan yang ditawarkan mirip dengan pantai Lobina Bali. Bedanya Lumba Lumba di lautan ini jauh berbeda dengan lumba Lumba yang telah dijinakkan.

    1. Taman Nasional Way Kambas

    Salah satu taman nasional tertua di negeri ini adalah Way Kambas. Di taman ini hanya berfokus pada pelatihan dan perlindungan gajah. Tak hanya gajah, Tempat wisata di Lampung ini juga melindungi harimai Sumatera dan badak Sumatera.

    tempat wisata di lampung
    waykambas
    1. Pulau kubur

    Mendengar kata Kubur mungkin membuat bulu kuduk berdiri. Namun kebalikannya, pantai Kubur justru menawarkan pengalaman menarik saat memancing.

    Disebut pulau Kubur karena pada zaman dahulu pulau ini digunakan untuk acara penaburan abu jenazah. Dari Teluk Lampung untuk menuju pulau ini dapat menggunakan perahu.

    Jangan heran jika pada hari biasa pulau kubur sepi. Namun pada hari libur pulau ini justru ramai pemancing.

    1. Menara Siger

    Menari Siger bediri di atas bukit sebagai lambang Kota Lampung atau titik nol jalan lintas Sumatera.

    baca juga :

    Musim Liburan Telah Tiba, Ini Dia Nih 7 Tempat Wisata Murah Di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here