Berita Terkini: Bayi Tewas Diisap Kuyang Hebohkan Di FB, Begini Ciri- Cirinya !

0
5106
kuyang
Copyrigt©samarindaprokal

Misteri Kematian Bayi Akibat Diisap Kuyang Jadi Perhatian Warga !

Indowarta.com– Misteri kematian akibat dihisap kuyang menghebohkan masyarakat. Terutama ibu- ibu yang tengah hamil atau yang memiliki anak bayi.

Ketakutan ini berawal saat salah satu bayi dari pasangan Muhammad Aried dan Syarifah meninggal dalam keadaan tidak wajar. Mereka awalnya tidak tahu anaknya tewas karena dihisap kuyang.

Adalah Kayla anak bayi berusia dua bulan satu minggu. Mendadak wajahnya pucat pasi. Dari ujung mata, hidung dan bibir tampak keluar darah dan kebiruan. Melihat anaknya tak wajar, kedua orang tua ini pun mearika ke Rumah Sakit terdekat.

Kayla dinyatakan tidak bernyawa dan sudah sekarat setibanya di Rumah Sakit. Namun dokter tidak mengatakan jika Bayi Kayla tewas karena dihisap kuyang.

Syarifah menceritakan kejadian yang dialami Sabtu 24 Desember 2016. Saat itu seperti biasa ia menyusui bayinya tengah malam pukul 01.00. karena takut tertindih, Syarifah menyusui dalam keadaan bangun. Setelah selesai menyusui, Syarifah kembali menidurkan Kayla.

kuyang
Copyrigt©jpnn

Anehnya saat mereka bangun jam 4, bayi Kayla sudah berada di sampingnya. Ia pun meminta suaminya untuk memindahkan karena takut tertindih. Betapa kagetnya mereka ketika melihat bibir Kayla sudah biru dan dijidatnya namak sebercik darah.

Arief menyangka itu adalah gigitan nyamuk tetapi saat dibersihan tidak ada bekas gigitan. Ia juga melihat darah di mata dan hidung. Dari diagnosa, Kayla meninggal karena jatuh dari tempat tidur.

Menurut pengakuan Syarifah mereka tidur di lantai dan kasurnya tipis. Bayi juga dalam keadaan dibedong. Jadi tidak mungkin jika jatuh. Mereka menyadari kematian anaknya tak wajar saat memandikan jenazah.

Dipunggung tampak bru sepanjang satu tangan. Sedangkan ubun- ubunnya cekung seperti lubang sebesar jari kelingking. Sebagai seorang ibu ia tak rela anaknya mati tak wajar dihisap kuyang. Ia pun memilih tak mengunggah kejadian diisap kuyang ke media sosial.

Hari berikutnya ia melihat status FB tetangganya yang mengatakan anaknya mati tak wajar. Warga pun mulai heboh saat melihat hantu kepala terbang. Kepala tersebut menyala di depan rumahnya. Sehingga dipastikan kejadian itu tidak hanya menimpa Syarifah.

baca juga:

Video Youtube Menakutkan Balon Berjalan Di Rumah Sakit Ini Bikin Heboh, Ada Hantu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here