Berita Terkini: Penghormatan Terakhir, Putri Indonesia 2016 Asal Maluku Didandani Bak Putri Sebelum Dimakamkan !

1
84505
putri indonesia 2016
Copyrigt©instagram

Putri Indonesia 2016 Jean Patty Meninggal Akibat Sakit Asam Lambung!

Indowarta.com– Berita duka datangnya dari Putri Indonesia 2016, Jean Patty. Adalah sosok wanita kelahiran 1990 yang sempat menyabet gelar Putri Indonesia Maluku dan Putri Kepulauan Indonesia Timur 2016.

Dari kabar yang diterima Putri Indonesia 2016 telah meninggal karena terserang penyakit asam lambung.

Diketahui dari akun instagram @dwipurwanto832, jenazah Putri Indonesia 2016 Jean Patty didandani bak seorang putri. Jenazah dalam keadaan berbaring di dalam peti mengenakan gaun panjang berwarna putih. Ia juga dipakaikan mahkota dan selempangnya.

Foto terakhir mendiang Putri Indonesia 2016 dilengkapi dengan keterangan. ‘hidup merupakan Titipan dari Tuhan. Dan sewaktu waktu pun bisa diambil Tuhan kembali. RIP @jean patty, Putri Indonesia 2016 dari Maluku.

Postingan ini pun banjir ucapan belasungkawa. Seperti yang dikatakan @rmsuryaningrat ‘kalo ada kesalahan mohon dimaafkan, diiklaskan kepergian Jean menuju kebaikan dan keabadian. Dan jangan lupa didoakan’

putri indonesia 2016
Copyrigt©bintang

Sebelum meninggal, Jean sempat menuliskan postingan yang ditujukan pada Disma Ajeng Rastiti. Teman sekarantina saat kompetisi Putri Indonesia dari Jawa Tengah. Postingan ini diunggah 3 hari sebelum ia berpulang.

‘Though I Dont Talk to you every day but you always remain the deepest core of my heart. Happy Birthday, Sister.’

Sementara itu Yayasan Puteri Indonesia, Yuanita Emanto membenarkan berita duka tersebut. Ia mengatakan pihak keluarga memberi kabar terkait kepulangan Putri Indonesia 2016.

Jean sempat dirawat di Rumah Sakit Otokuik Ambok selama 2 hari sebelum akhirnya meninggal di rumahnya. Jean sendiri lah yang meminta pulang subuh dari Rumah Sakit. Ia dibawa ke RS tanggal 27 malam. Rencananya jenazah akan dimakamkan besok 1 Januari 2017.

Perasaan duka juga disampakan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia. Ia menuliskan ‘Rest In Peace dear Jean, Putri Indonesia Maluku 2016. I Remember u as a pretty & smart girl’

Sebagai penghormatan terakhir, Putri Indoneisa 2016 Runner Up 3 dan Miss Grand International 2016 melepas kepergiannya. Ia menyatakan semoga keluarga diberi kesabaran ketabahan dan lapang dada’

 baca juga :

Berita Terbaru : Debbie Reynolds Meninggal Dunia Setelah Kematian Carrie Fisher Karena Patah Hati ?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here