Berita Terkini: Serangkaian Doa Tahun Baru Digelar Untuk Indonesia Lebih Aman dan Nyaman !

    0
    1773
    doa tahun baru

    Doa Tahun Baru Diadakan Di Surabaya Oleh Walikota dan di Makassar Oleh Perindo !

    Indowarta.comDoa Tahun Baru akan digelar di Jalan Petta Ponggawa Makassar hari ini Sabtu 31 Desember 2016. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun yang diprakarsai Pengurus DPC Perindo Kecamatan Tallo, Makassar.

    Ahmad Akbar selaku ketua DPC mengatakan kegiatan Doa Tahun Baru bertujuan untuk mendoakan bangsa Indonesia agar lebih sejahtera. Seperti yang diungkapkannya, acara zikir dn doa beragama di malam tahun baru supaya masyarakat Makassar dan Indonesia lebih sejahtera,

    Selain itu acara Doa Tahun Baru untuk menunjukkan sisi religius dari Perindo. Hal ini untuk menunjukkan partai juga peduli terhadap nasib bangsa. Acara ini dihadiri masyarakat sekitar dan pengurus Perindo.

    Sementara itu Komjen Prabowo Yuwono juga meminta masyarakart agar tidak melakukan konvoi kendaraan saat malam pergantian tahun. Hal ini agar tidak menambah kemacetan lalu lintas dan mengurangi adanya kecelakaan.

    doa tahun baru

    Yuwono juga menghimbau pemerintah untuk selalu menaati rambu lalu lintas, menghormati sesama pengguna jalan, dan menjaga keselamatan. Meski car free night jelang malam pergantian tahun 2017 dibatalkan. Yuwona tetap memberikan apresiasi supaya pembangunan MRT tidak terganggu.

    Dalam merayakan tahun baru, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga menggelar Doa Tahun Baru di Lantai 2 Gedung Balai Kota malam ini.

    Acara tersebut akan dihadiri pejabat pemerintahan dari berbagai kepala satuan kerja perangkat daerah dan forum pimpinan daerah.

    Yayuk Eko Agustin selaku Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan Sekretaris Kota Surabaya mengatakan acara Doa Tahun Baru ini supaya terbebas dari bencana dan konflik. Disela sela acara akan diisi ceramah agama dan refleksi selama 1 tahun belakangan.

    Selain menggelar acara Doa Tahun Baru, Risma juga akan memantau beberapa spot untuk memastikan keadaan tertib dan aman. Pemerintah berharap tidak ada kegiatan hura- hura.

    Sebanyak hampir duaribuam personal gabungan akan dilibatkan dalam acara di Surabaya ini. polisinjuga berjaga- jaga di pos pengamanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga. Malam ini di Surabaya tidak ada car free night.

    baca juga :

    Berita Terkini: Kapolri Himbau Masyarakat Tak Konsumsi Miras dan Main petasan Saat Tahun Baru !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here