Berita Terkini: Mohammad Munir Ini Tega Setubuhi ‘Bunga’ yang Baru Ditemui Dan Rekaman Video Diunggah di FB !

0
1840
Berita Terkini: Begini Kronologis Pemerkosaan 8 Teman Terhadap Siswi SMA !
Copyrigt©Berita Jawaposs Makasar

Berita Terkini: Mohammad Munir Ini Tega Setubuhi ‘Bunga’ yang Baru Ditemui Dan Rekaman Video Diunggah di FB !

Indowarta.com – Untuk para perempuan sekarang ini sebaiknya untuk lebih menjaga diri dan hari-hati dalam memilih teman, apalagi yang baru dikenal melalui sosial media seperti FB (Facebook), jika tidak ingin peristiwa yang dialami oleh Bunga (15) berikut ini menimpa anda.

Bunga, diketahui telah menjadi korban pelecehan oleh seorang pria yang bernama M. Munir (19), warga Kampung Lokpolok, Desa Tragon, Kecamatan Klampis, mereka berdua merupakan teman dari sosial media FB.

Pada hari Sabtu (31/12/16) kemarin, akhirnya Munir telah diciduk oleh Satuan Reskirm (Satreskrim) Polres Bangkalan ketika berada di rumahnya. Munir dilaporkan oleh pihak keluarga Bunga sekitar satu Minggu lalu dengan kasus pelecehan anak dibawah umur.

WAJIB BACA :  FB Rilis Aplikasi Video Saingi Youtube!
Berita Terkini: Mohammad Munir Ini Tega Setubuhi 'Bunga' yang Baru Ditemui Dan Rekaman Video Diunggah di FB !
Copyrigt©Lintas Kebumen

Kapolres Bangkalan, yakni AKBP Anisullah M Ridha menambahkan, jika pelaku terjerat dalam Pasal 27 ayat (1) Juncto Pasal 45 ayat (1) Junto Pasal 52 Undang – undang RI 2008 tentang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) karena telah mengunggah video pelecehan yang ia lakukan terhadap bunga di FB. Selain itu, pelaku juga terjerat dalam Pasal 81 ayat (1) dan (2) Undang – undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Undang – undang RI Nomor 11 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Yang lebih menyedihkan, pelaku telah mendapatkan username dan password FB Bunga, sehingga ia bisa memposting video pelecehan tersebut dengan menggunakan FB bunga, sehingga seolah-olah Bunga sendri yang memposting video tersebut.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Video Pria Helm Pink Ini Kepergok Mencuri, Beritanya Sampai Mendunia!

Akibat hal ini, Bunga pun dikeluarkan dari sekolah dia. Dan akun FB Bunga baru bisa diblokir lagi setelah pihak kepolisian menangkap pelaku. Dihadapan para penyidik, Munir mengaku jika ia baru kenal dengan korban sekitar sebulan lalu di FB. Setelah melakukan kopi darat, bunga pun diajak kerumah pelaku, dan disana mereka berdua melakukan tindakan tersebut dengan direkam melalui ponsel pelaku.

Namun pelaku mengaku jika dirinya cemburu dan sakit hati terhadap bunga karena ada pria lain, maka dari itulah akhirnya pelaku mengunggah video pelecehan tersebut di akun FB Bunga. Pelaku juga sering mengancam korban apabila keinginannya tidur bareng bunga tidak dipenuhi olehnya. Ketika dilakukan penangkapan, Munir sedang berada di rumahnya bersama dengan perempuan lain.

Baca juga : Pengguna FB Murka Akibat Tanggapi Pemerkosaan Keji Siswi SMA Di Pematangsiantar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here