Berita terkini: Ditemukan Koleksi Foto Hot ABG ‘Cabe-cabean’ Dalam Ponsel Torik Untuk Ditawarkan Pelanggan ‘Hidung Belang’ !!

0
4411
Berita terkini: Ditemukan Koleksi Foto Hot ABG 'Cabe-cabean' Dalam Ponsel Torik Untuk Ditawarkan Pelanggan 'Hidung Belang' !!

Berita terkini: Ditemukan Koleksi Foto Hot ABG ‘Cabe-cabean’ Dalam Ponsel Torik Untuk Ditawarkan Pelanggan ‘Hidung Belang’ !!

Indowarta.com РTorik Sulistyo (50) seorang mucikari dari Jagakarsa telah ditangkap olej pihak kepolisian yang diduga menjual para gadis belasan tahun untuk dijadikan wanita penghibur ditempatnya. Gadis yang masih sekolah SMA ini ada di ponsel Torik saat penggerebekan kemarin,  ia mendapati foto hot gadis SMA yang hanya mengenakan bra saja didalam foto itu.

Torik sudah menjalankan bisnis esek-esek ini sudah lama, dengan kedok sebuah warung kopi di daerah jagakarsa. Saat melakukan penangkapan kemarin, polisi menemukan barang bukti berupa memori card berkapasitas 4GB didalam ponsel torik, dan menemukan sebuah foto hot anak-anak gadis belia.

Menurut keterangan  dari Komisari Polisi Sri Bhayangkari kemarin, foto hot yang ada didalam memori Torik adalah gadis SMA yang dijadikan wanita penghibur di warung Torik.

Berita terkini: Ditemukan Koleksi Foto Hot ABG 'Cabe-cabean' Dalam Ponsel Torik Untuk Ditawarkan Pelanggan 'Hidung Belang' !!

Sri Bhayangkari juga mengatakan, jika Foto Hot ini merupakan foto selfie dari anak yang masih sekolah, bahkan dari beberapa foto yang ada didalam memori torik, ada salah satunya yang hanay mengenakan pakain dalam saja untuk menarik para pelanggan Torik.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini dengan meminta keterangan kepada Torik, apakah foto hot yang ada didalam ponsel miliknya tersebut merupakan gadis yang telah dijual oleh Torik atau hanya koleksi pribadi saja.

Tidak hanya itu saja, pihak kepolisian juga menemukan kondom serta uang sebesar Rp 700.000 dari tangan Torik.

Sebelumnya, Torik telah ditangkap oleh pihak kepolisian terkait adanya laporan jika Torik menawarkan jasa anak perempuan dibawah umur untuk melayani para lelaki hidung belang pelangganya. Dalam prakteknya, Torik sangat tersembunyi karena ia berkedok membuat sebuah warung kopi di daerah Jagakarsa ini.

Dengan kasus sedang menjeratnya, kali ini Torik terancam hukuman yang cukup berat dari pihak kepolisian, sesuai KUHP yang berlaku Torik bisa terkena hukuman penjara maksimal 10 tahun serta denda sebesar Rp 200 juta.

baca juga : ungkap tuntas cara torik jual ABG pekerja esek-esek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here