Berita Mirna: Tampak Di Cctv, Ini Kronologi Jessica Atur Kopi Di Meja 54 Versi Darmawan Salihin !!!

0
1711
berita mirna: tampak di cctv, ini kronologi Jessica atur kopi di meja 54 versi darmawan salihin !!!
Copyright@.metrotvnews.com

Berita Mirna: Tampak Di Cctv, Ini Kronologi Jessica Atur Kopi Di Meja 54 Versi Darmawan Salihin !!!

Indowarta.com– Dalam Khasus pembunuhan Mirna, Wayan Mirna Salihi yang juga ayah dari korban membenarkan bahwa Jessica Kumala Wongso menjadi tersangka khasus pembunuhan Mirna yang mengatur posisi Kursi di meja 54 Kafe Olivier di Grand Indonesia pada 6 Januari 2016 lalu. Hal ini, ia juga menjelaskan dalam beberapa acara yang disiarkan langsung di TV.

Ia mengatakan bahwa Jessica dengan tenang masuk Kafe Olivbier dan ditunjukkan oleh manager Café yang bernama Devi dengan tempat duduk yang masih kosong. Bahwak dari yang didapat dari Rekaman CCTV yang dilihat, Jessica melihat keatas untuk memastikan posisi tempat dari CCTV, lalu ia memilih tempat paling pojok di meja 54.

Dermawan mengatakan bahwa Jessica memilih paling pojok. Ia membawa barang yang ia letakkan dahulu. Pertama posisi barang menumpuk jadi satu. Kemudian ia menaruh lalu duduk sebentar. Lalu ia berjalan dan mengambil tasnya mutar ke kasir. Lalu ia ke bagian pemesanan.

Menurut Dermawan, Jessica berjalan ke ara yang berlawanan dari meja 54 tempat Jessica, Mirna duduk. Bahkan ia sempat berhenti sambil membawa tasnya dan melihat ke atas untuk memastikan keberadaan dan tata letak CCTV.

Ia juga menjelaskan bahwa setelah duduk, tas paper bag yang masih di ats meja kemudian tidak lama lagi kopi datang. Lalu ia sembari melihat sekitar untuk memastikan aman. Setelah itu datang dua pesanan cocktail lalu Jessica merubah posisi cocktail di mana posisi kopi di tengah.

berita mirna: tampak di cctv, ini kronologi Jessica atur kopi di meja 54 versi darmawan salihin !!!

Dermawan meneruskan bahwa Paper bag Jessica telah disusun. Setelah itu  ia menaruh tasnya lagi dan menambah Paper Bag. Jadi Paper Bag masih diatur. Sementara itu kopi sudah ditengah dan di atur kemudian ditutup oleh paper Bag.

Selanjutnya Tas yang berisi Sianida yang ditujukan pada Mirna itu dipindahkan oleh Jessica ke bawah sambil mengambil sesuatu dan terus memantau CCTV.

Dermawan melanjutkan bahwa tasnya dipindahkan kebawah, ia mengambil sesuatu sembari melihat sekitar sambil mengambil Sianida. Ia menaruh Racun tersebut dan sangat cepat kerjanya.

Berselang 40 menit barulah, Mirna dan Hanny datang. Bahkan ia menyatakan Jessica berbohong mengenai jeda waktu kedatangan dua temannya 15 menit berselang.

baca juga : Bikin Terkejut Isi Whatsapp Jessica ‘Mir, Mau Dong Dicium Sama Lo. Udah Lama Deh’ !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here