Percakapan Lucu Pelanggan GoJek Ini Bikin Ngagak, Dari Ajak Kenalan Hingga Sebut Ukuran Bra !

    0
    7603
    gojek
    Copyright©tribunnews

    Percakapan Gojek Dan Pelanggan Ini Bikin Ngakak !

    Indowarta.com– Aplikasi ojek online Gojek tengah digandrungi masyarakat. Selain membantu pelanggan rupanya aplikasi ini menjadi sebuah fenomena unik. Awalnya Gojek hanya melayani ojek online. Tetapi kini dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Seperti Go Car dan Go Box. Berikut ini cerita lucu yang pernah terjadi antara driver dan pelanggan Go Jek yang bikin ketawa.

    1. Mas Gojek Lucu

    Seorang cewek didapati menggoda driver Gojek. Ia mengaku mendapatkan nomer Driver dari rekannya yang pernah menumpang. Sebelumnya rekannya cewek ini menceritakan bahwa driver Gojek lucu. Hal ini membuat cewek bernama Rindu mengajak kenalan.

    1. Sopir Gojek Dikira Tukang Kuras Tandon
    WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

    Seorang driver mengatakan pada pelanggannya untuk bersabar karena proses pembuatan kue masih berlangsung. Keesokan harinya, pelanggan kembali mengirim pesan untuk menguras tandon. Sopir Gojek pun merasa bingung karena ia berprofesi sebagai sopir bukan tukang kuras tandon. Kemungkinan pelanggan salah kirim sms.

    1. Salam Kirim SMS

    Driver sudah berada di lokasi penjemputan. Ia pun mengabari posisinya. Sayangnya pelanggan tiba- tiba membatalkan dengan alasan waktu tidak memungkinkan. Karena kesal driver pun membalas ucapan kasar ‘Setan’.

    Pelanggan tidak enak hati mengatakan ‘maaf pak tolong dijaka perkataan bapak’. Tak kurang akal, driver pun mengaku salah sms. Wah ide cemerlang bukan?

    gojek
    Copyright©twitter
    1. Ujung Monas

    Lagi- lagi driver Gojek menanyakan mau ditunggu dimana. Pelanggan menjawab di ujung pak. Driver mulai bingung ia kembali bertanya ujung mana?

    WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

    Mungkin pelanggan cape dijawabnya ujung monas pak. Driver rupanya polos sekali ia bertanya lagi bingung saya kalo ujung monas.. patokannya saja

    1. Terlanjur nyaman dan sayang

    Status @chokyLionardy mengatakan @gojekindonesia hari ini dpt abang gojek yg ganteng. Tapi kurang menyenangkan. Sy baper krn dia kasih helm yg gak coupel. Tlg ditindak.

    Pihak Gojek pun menyampaikan permohonan maafnya. Eh si Choky ini menjawab gpp min, saya sudah terlanjur sayang dan nyaman sama dia J

    baca juga :

    Berita Terkini: Membandingkan 2 Ojek Online Paling Ramai Di Indonesia, GoJek Atau Grab?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here