Ikuti Jejak Donald Trump, Hary Tanoe Inginkan Jadi Presiden Republik Indonesia !

    0
    650
    Hary Tanoe
    Copyrigt©cnnindonesia

    Ikuti Jejak Donald Trump, Hary Tanoe Inginkan Jadi Presiden Republik Indonesia !

    Indowarta.com– Mitra bisnis presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump yakni Hary Tanoe ini telah mengukuhkan bahwa dirinya juga ingin mengikuti jejak dari mitranya ini untuk menjadi presiden Indonesia. Hary Tanoesoedibjo kepada awak media mengatakan “Bila tidak ada seorang pun yang saya percayai bisa menyelesaikan masalah negeri ini, saya akan mencalonkan diri jadi presiden”.

    Pengusaha besar media dan juga pengembang yang lebih dikenal dengan nama Hary Tanoe ini mengaku bahwa keinginannya ini bukan merupakan untuk kepentingan priadinya namun hal ini untuk negeri tercinta. Pada saat ini Hary Tanoe telah memiliki partai yakni Partai Persatuan Indonesia atau Perindo.

    Hary Tanoe mengatakan “Kami memerlukan seorang pemimpin yang memiliki integritas yang bisa membawa pemecahan bagi negeri ini”. Keinginan politik dari Hary Tanoe ini akan bisa membawa akibat bila dia dan Donald Trump akan menjadi presiden. Mereka berdua adalah mitra bisnis, hal  yang bisa menciptakan konflik kepentingan.

    Hary Tanoe
    Copyrigt©sindonews

    Hary Tanoe telah terlibat dalam dua proyek milik Donald Trump. Proyek tersebut adalah di Bali dan yang satunya ada di dekat Jakarta. ABC kini sudah mengunjungi proyek Donald Trump di Lido, Bogor. Di situ akan dibangun Hotel, 300 villa, country club dan juga lapangan golf dengan 18 lobang. Lapangan golf ini telah didesain oleh pegolf Afrika Selatan yakni ernie Els yang akan menggunakan nama Trump.

    Pada saat ini proses pembangunan lapangan gold  sudah dimulai. Namun untuk pembangunan villa dan juga hotel pada saat ini masih belum dimulai. Diperkirakan bahwa keseluruhan proyek ini akan selesai dalam masa empat tahun pemerintahan pertama Donald Trump.

    Hubungan bisnis yang sudah terjalin ini akan memberikan kemudahan bagi Hary Tanoe untuk melakukan komunikasi dengan presiden Amerika Serikat. Hal ini adalah salah satu hal yang susah untuk dilakukan oleh banyak pemimpin dunia yang lainnya.

    Pada akhir-akhir ini kebanyakan kontak terjadi dengan anak-anak Trump yang sudah tumbuh dewasa. Hary Tanoe “Dengan ketiganya. Setiap orang punya peran berbeda. Don junior bertanggung jawab atas keseluruhan proyek, Erik desain, dan golf, dan Ivanka, rincian mengenai apa yang harus diisi untuk hotel”.

    baca juga :

    Heboh di FB, Kantor Bupati Karawang Sekaligus Tempat Ibadah Terancam Diledakkan !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY