Yamaha Siap Bocorkan Harga Aerox Saat Inden 9 Januari Nanti, 20 Juta?

    0
    589
    Yamaha Siap Bocorkan Harga Aerox Saat Inden 9 Januari Nanti, 20 Juta?
    Copyright©Yamaha Indonesia

    Yamaha Siap Bocorkan Harga Aerox Saat Inden 9 Januari Nanti, 20 Juta?

    Indowarta.com – Setelah beberapa waktu lalu secara resmi memperkenalkan Yamaha Aerox dalam ajang Indonesia Motorcycle Show, yang diselenggarakan paa November 2016 lalu, kini perusahaan Yamah Indonesia Motor Manufacturing telah membuka pemesanan secara online motor terbarunya itu.

    Bagi konsumen yang berminat ingin memiliki Yamaha Aerox 155VVA ini, maka bisa melakukan pemesanan dalam tiga periode, yakni 9-11 Januari 2017 dengan jumlah unit yang terbatas. Hal ini dikarenakan Yamaha Aerox memiliki 3 varian berbeda, maka dari itu pihak Yamaha membaginya dalam 3 tahap.

    Pada tanggal 9 Januari 2017 nanti, anda bisa memesan Yamaha Aerox yang versi standart, dihari berikutnya anda bisa memesan Yamaha Aerox type R-Vision, dan pada 11 Januari 2017 anda bisa memilih edisi khusus yakni Yamaha Aerox S-Version.

    Yamaha Siap Bocorkan Harga Aerox Saat Inden 9 Januari Nanti, 20 Juta?
    Copyright©Yamaha Indonesia

    Menurut General Manager After Sales and Motorsport YIMM, yakni Muhammad Abidin mengatakan, jika dalam pemesanan Yamaha Aerox yang bermesin 155cc ini sangat mudah, anda cukup mengunjungi laman resmi dari Yamaha Indonesia lalu mengisi biodata yang sudah disiapkan.

    Untuk pembayarannya sendiri nanti, bisa dilakukan Tunai maupun kredit, syaratnya dengan membayar Rp 1 Juta terlebih dahulu sebagai tanda jadi, maka motor Yamaha Aerox ini pun sudah bisa menjadi milik anda nantinya.

    Meskipun cukup mudah, maka ada syarat lain yang harus anda perhatikan, yakni pembayaran ini harus anda lakukan maksimal 3 jam setelah pemesanan, apabila melebihi jam tersebut maka data pemesanan anda pun akan hilang nantinya.

    Setelah menyelesaikan pembayaran, maka nantinya pembeli akan dihubungi oleh pihak dealer untuk proses pelunasan. Apabila memilih kredit, maka akan dilakukan survei dahulu oleh leasing, namun kalau tunai maka setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor Yamaha Aerox ini akan dikirim langsung kerumah anda.

    Namun untuk informasi harga dari Yamaha Aerox ini belum ada konfirmasi, namun Abidin mengatakan jika proses pengiriman dari Yamaha Aerox ini akan dilakukan pada bulan Marte 2017 mendatang. Jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya, maka banyak yang memprediksi jika harga Yamaha Aerox ini akan dibanderol sekitar Rp 20 jutaan. Bagaimana ? tertarik ?

    Baca juga : Penampakan Buntut Yamaha R15 Baru Bikin Heboh di Berbagai Sosial Media !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY