Fakta Menarik Tentang Sosok Ius Pane, Perampok Sadis di Pulomas !

    0
    1008
    Ius Pane
    Copyrigt©viva

    Fakta Menarik Tentang Sosok Ius Pane, Perampok Sadis di Pulomas !

    Indowarta.com– Pihak polisi akhirnya telah berhasil membekuk Ridwan Sitorus alias Ius Pane di sebuah bus ALS di Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya Polda Metro Jaya telah memasukkan namanya di dalam daftar pencarian orang (DPO).

    Setelah berhasil ditangkap, kemudian Ius Pane telah di bawa ke Jakarta untuk menyelidiki lebih lanjut perampokan yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur. Dalam aksi perampokan itu, Ius Pane bersama dengan Ramlan Butarbutar alias Kapten Pincang telah menyekap 11 orang. 6 orang diantara jumlah tersebut telah meninggal dunia dan lima lainnya menderita luka.

    Ius Pane
    Copyrigt©viva

    Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan, telah muncul beberapa fakta yang mencengangkan. Berikut adalah beberapa fakta mengenai Ius Pane :

    1. Dalam satu pekan merampok tiga tempat

    Perampokan yang telah dilancarkan di Pulomas ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan. Dalam sepekan dia dan juga komplotannya telah merampok di tiga tempat dalam sepekan ini.

    Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan pada jumpa pers yang digelar di Bandara Halim Perdana Kusuma pada hari Minggu  1 Januari 2017 mengatakan bahwa tiga tempat terebut adalah di Purwakarta, Jonggol dan Pulomas.

    1. Tersangka terbilang licin dalam kejaran petugas

    Pergerakannya yang licin, membuat petugas selalu mengawasi setiap pergerakan Ius Pane. Polisi akhirnya mendapatkan informasi bahwa Ius Pane akan menuju ke Sumatera. Tak menunggu lama, polisi pun menangkap ius pada saat turun dari bus.

    1. Wakil Kapten Pincang

    Iriawan menyebutkan bahwa dalam aksi perampokan di Pulomas, Ius Pane berperan sebagai eksekutor yang masuk ke dalam rumah korban. Ius merupakan wakil kapten dari komplotan pimpinan Ramlan Butarbutar.

    1. Menyeret korban

    Telah beredar video salah satu perampok rumah Dodi Triono di Pulomas yang menampilkan aksi kekerasan kepada salah satu korban. Dalam video tersebut nampak bahwa pelaku telah menyeret korban dengan cara menarik rambut korbna sambil menodongkan pistol. Sesekali pelaku ini memukul korban dengan pistolnya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Fakta Menarik Tentang Ramlan Butarbutar, Otak Perampokan di Pulomas !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here