Berita Terkini: Menurut Novel, Ahok Pernah Menistakan Agama Islam 3 X Termasuk di Acara Partai Nasdem !

0
1262
Berita Terkini: Mengintip Aksi Habiburokhman dan Habib Novel yang Serang Ahok Sampai Gugatan Rp 204 Juta !
Copyright ©Riau Eksis

Novel Ingin Beberkan Sikap Ahok Menyerang Islam !

indowarta.com– Kasus dugaan penistaan agama oleh gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus bergulir. Hari ini 3 Januari 2017 digelar sidang untuk keempat kalinya. Salah satu saksi yang turut dihadirkan adalah Novel Chaidir Hasan.

Novel menyebut bahwa Ahok pernah menistakan agama Islam sebanyak 3 kali. Salah satunya pada acara yang digelar 21 September 2016 lalu oleh Partai Nasdem.

Novel mengaku enggan menasehati Ahok agar tidak mengulangi ucapannya. Pasalnya ia pasti akan mengulangi tindakannya itu. Seperti yang dikutip dari pernyataan Novel .

“sebelumnya di Nasdem 21 September. Sebelumnya 30 Maret di Serang kembali. Saya katakan kita bisa tabayyun, tapi bukan seperti kejadian Ahok yang mengulangi berkali- kali”.

Berita Terkini: Kuasa Hukum Ahok Akan Periksa Saksi yang Dihadirkan Oleh Penuntut Umum dalam Sidang Hari Ini !
Copyright©Merdeka

Pada sidang Ahok kali ini, Habob Novel diberikan pertanyaan terkait letak penistaan agama yang dilakukan mantan Bupati Belitung. Menurut Habib Novel ini, Ahok menistakan agama Islam melalui surat Al Maidah yang terdapat dalam kitab suci Al Quran. Seolah Ahok menyerang Islam, contohnya ‘ayat konstitusi di atas ayat suci;

Menurut Habib Novel, ucapan Ahok ini tidak hanya sekali. Sementara pengacara menanyakan mengapa tidak memberikan nasihat. Novel menjawab jika hanya diucap sekali akan dinasehati tapi ini lebih dari sekali.

Novel juga menambahkan bahwa Ahok tidak pernah kapok atas ucapannya. Apalagi meski status sebagai tersangkan, Ahok tidak mendapat hukuman penjara selama menjalani persidangan. Ini tentu akan membuat tersangka lain merasa tidak adil.

Seperti yang ia katakan, telah menyampaikan surat kepada hakim tentang permohonan penahanan Ahok. Karena dia akan mengulangi perbuatannya kembali. Namun gubernur non aktif ini tetap lolos.

Kembali Novel meminta kepada hakim untuk menjabarkan perbuatan kurang baik Ahok. Dimana ia pernah menyerang orang berjilbab. Saat itu Ahok dan pengacaranya siap tetapi hakim memutuskan untuk tidak dibacakan. Bahkan Novel akan membeberkan bukti yang bahwa Ahok menyerang Islam.

baca juga :

Berita Terkini: Dua Saksi Sidang Ahok  Hari IniTak Dapat Hadiri Karena Sakit Dan Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY