Berita Terkini: Sindiran Geli Ahok Soal Kerjaan Habib Novel Di Fitsa Hats !

0
450
Sidang Ahok
Copyrigt©poskotanews

Berita Terkini: Sindiran Geli Ahok Soal Kerjaan Habib Novel Di Fitsa Hats !

Indowarta.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terdakwa kasus penistaan agama kemarin telah selesai menjalani sidang lanjutnya, kali ini sidang digelar di Auditorium Kementrian Pertanian, Jakarta Selatan pada hari Selasa (3/1/17) malam.

Setelah menjalani sidang selama hampir 11 jam lamanya, Ahok sempat memberikan keterangan kepada para wartawan mengenai jalannya sidang tersebut. pada kesempatan itu, kembali Ahok menyinggung sejumlah saksi yang dihadirkan oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum) dalam persidangan.

Salah satu yang disingung oleh Ahok ialah Sekretaris Jenderal DPDP FPI Jakarta yakni Novel Chaidir Hasan Bamumkmin. Novel disebut oleh Ahok pernah bekerja di restoran asal Amerika yang bernama Pizza Hut, dan dinilia oleh Ahok jika dirinya menyamarkan nama restoran tersebut dengan sebutan lain, yakni Fitsa Hats.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Penjelasan Sosok Ishomuddin Saat Diminta Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok!
Sidang Ahok
Copyrigt©poskotanews

Didalam BAP, Novel telah menulis jika sebelumnya dia pernah bekerja pada tahun 1992-1995 di restoran Pizza Hut, tetapi ia menulisnya menjadi Fitsa Hats. Bahkan Ahok sempat ketawa mendengar hal tersebut, namun ketika ditanyai lebih detail akhirnya dia ngaku jika Fitsa Hats yang ia maksud adalah restoran Pizza Hut.

Ahok menilai, jika Novel kemungkinan malu mengenai kebenaran dari temapt kerjanya dahulu dimana ia pernah memiliki bos yang tidak seiman dengannya. Hal ini dikarnakan, sebelumnya mengatakan jika ia memiliki pandangan tidak boleh dipimpin oleh orang kafir, yang beda iman dengan dirinya.

Tidak hanya masalah nama restoran Pizza Hut yang diganti menjadi Fitsa Hats saja, bahkan dalam persidangan itu, Novel sempat menyatakan jika Ahok telah membunuh anak buahnya. Ahok diuduh membunuh dua anak buahnya dengan dalih memenjarakan mereka berdua.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Setelah Jadi Saksi di Sidang Ahok, Langsung Diberhentikan Dari Kepengurusan MUI?

Ahok pun membantah atas apa yang dituduhkan Novel kepada dirinya, dan Ahok menilai jika apa yang dikatakan oleh Novel tersebut nantinya bisa dipidanakan karena telah memberikan kesaksian palsu dipersidangan.

Baca juga : Menurut Novel, Ahok Pernah Menistakan Agama Islam 3 X Termasuk di Acara Partai Nasdem !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY