Berita terkini: Foto Wanita di FB ini Bakal Dijadikan Istri ke 12 Oleh Ketua DPRD, Keluarga Menolak Malah Diancam Dipolisikan !!

0
1104
Berita terkini: Foto Wanita di FB ini Bakal Dijadikan Istri ke 12 Oleh Ketua DPRD, Keluarga Menolak Malah Diancam Dipolisikan !!

Berita terkini: Foto Wanita di FB ini Bakal Dijadikan Istri ke 12 Oleh Ketua DPRD, Keluarga Menolak Malah Diancam Dipolisikan  !!

indowarta.comFB memang menjadi salah satu media sosial yang memang dijadikan tempat berbagi semua hal bagi para penggunannya, seperti foto, informasi, maupun berita. Namun beberapa waktu lalu FB telah dihebohkan dengan adanya postingan dari salah satu Ketua DPRD.

FB telah kembali geger dengan adanya anggota DPRD bersama seorang wanita yang rencananya akan dijadikan istri ke-12 olehnya. Kejadian itu dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) daerah Kabupaten Bengkayang, Pontianak.

Saat itu MK alias KJ telah mengunggah foto bersama wanita di FB miliknya dengan memberikan keterangan jika KJ akan menjadikan wanita tersebut sebagai istre ke-2 nya.  Didalam foto tersebut terlihat KJ sedang berpose mesra dengan wanita yang diketahui berinisial PL dengan latar belakang sebuah kamar hotel.

Berita terkini: Foto Wanita di FB ini Bakal Dijadikan Istri ke 12 Oleh Ketua DPRD, Keluarga Menolak Malah Diancam Dipolisikan !!

Ternyata niat dari KJ itu bertepuk sebelah tangan, pasalnya keluarga dari si wanita menolak jika anaknya PL dijadikan istri ke-12 oleh kepala DPRD tersebut. Bahkan kedua orang tua dari PL telah melaporkan KJ pada Badan Kehromatan Dewan.

Saat itu, MU paman dari korban mengatakan jika sebenarnya niat KJ untuk menikahi PL sudah sejak Januari lalu, namun pihak keluarga sudah mengetahui latar belakang dari KJ, sehingga kedua orang tua PL menolak mentah-mentah aksi dari KJ.

Tidak berhenti dari situ saja, bahkan selang beberapa hari Kj kembali mendatangi rumah PL,  namun kali ini KJ datang sambil marah-marah agar orang tua PL merestui hubungan mereka berdua. Namun keluarga PL tetap menolak keinginan dari ketua DPRD dari parta PDI-P tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran di FB KJ beberapa waktu lalu, pihak keluarga merasa keberatan  dengan unggahan foto KJ pada tanggal 8 Februari 2016 lalu yang mengatakan jika PL akan dijadikan istri ke-12 nya.

Pasca penolakan itu, KJ justru melaporkan pada pihak kepolisian PL dengan tuduhan penggelapan dan penipuan yang dilakukan kepadanya. Namun Martinus sebagai kuasa hukum dari PL siap menempuh jalur hukum karena tidak terima dengan laporan KJ atas tuduhan jika PL melakukan pengelapan dan penipuan terhadapnya.

baca juga : tragis usai update status di FB ibu ini ditembak punggung oleh anaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here