Berikut Deretan Ramalan Mengerikan yang Bakal Terjadi di Tahun 2017 !

0
36602
Berikut Deretan Ramalan Mengerikan yang Bakal Terjadi di Tahun 2017 !
Copyrigth©KCNA

Berikut Deretan Ramalan Mengerikan yang Bakal Terjadi di Tahun 2017 !

Indowarta.com – Banyak orang yang mengatakan jika ditahun 2016 tersebtu menjadi tahun yang buruk, banyaknya selebriti yang tutup usia, aksi terorisme yang semakin merajalela, hingga banyaknya bencana alam juga terjadi di tahun 2016.

Lantas bagaimana ya untuk ramalan 2017 mendatang ? sepertinya di tahun ini masih tak lebih baik ditahun sebelumnya. Banyak yang memprediksi jika masalah perekonomian serta politik makin mengkhawatirkan. Berikut kami berikan ramalan 2017 yang mungkin bakalan terjadi !

Perang Dagang AS dan China

Presiden ke 45 Amerika yakni Donald Trump disinyalir telah mempersiapkan perang dagang dengan China. Trump telah memerintahkan menteri keuangan negaranya untuk memberlakukan pajak bea produk dari Tiongkok sebesar 45%, selain itu ia juga telah menuding jika Tiongkok telah melenyapkan jutaan lapangan kerja di AS.

Apabila perang benar terjadi, maka Tiongkok akan mengalami masa sulit dalam waktu dekat, sementara warga AS yang memiliki barang dar Tiongkok maka harus siap membayar pajak cukup tinggi.

Berikut Deretan Ramalan Mengerikan yang Bakal Terjadi di Tahun 2017 !
Copyrigth©Reuters

Taliban Kuasai Kembali Afghanistan

Ramalan 2017 selanjutnya adalah kekhawatiran Kebangkitan Taliban di tahun 2017 ini bakalan merebut kembali Afghanistan banyak ditakuti semua orang. Dimana saat ini hampir 150 dari total 400 distrik di Afghanistan telah berhasil dikuasai mereka, dan saat ini sedang berusaha merebut 50 distrik lagi, salah satu yang ditenggarainya adalah pembelotan polisi dan militer Afghanistan. Dan saat ini Taliban telah merekrut mantan musuhnya dari aparat, lalu mempersenjatai mereka dengan senjata canggih.

Puncak kekuatan Nuklir Korut

Selama ini banyak yang meremehkan kekuatan nuklir dari Korut, namun pada 2017 ini bisa jadi momentum semkakin meningkatnya kekuatan nuklir mereka. Pada 9 September 2016 lalu Korut sempat menguji nuklir mereka, dan menunjukan hasil ledakan setara peledak berkekuatan 20-30 kiloton. Dan diprediksi pada tahun 2018 akan mencapai puncaknya. Kepemilikan nuklir oleh Korut ini sebagai bentuk pertahanan akan ancaman senjata nuklir dari AS.

Balas Dendam ISIS ke Barat

Sejak November 2015 lalu hingga sekarang, sekitar 260 orang telah meninggal di Eropa karena ulah militan ISIS. Ramalan 2017 akan pembalasan dendam ini bakalan terjadi setelah benteng ISIS yang berada di Irak dan Suriah telah runtuh. Dan kini militan mereka dari barat yang jumlahnya ribuan akan kembali ke kampung halaman mereka untuk melakukan teror yang akan memakan korban jiwa lebih banyak. menurut Europol, para miilitan ini bakal menyerang negara-negara Eropa seperti Jerman, Inggris, hingga Prancis.

Semoga ramalan 2017 ini tidak benar terjadi, sehingga kedamaian di dunia ini bisa terwujud nantinya.

Baca juga : Hujan Meteor Akan Terjadi Hari Ini 4 Januari 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here