Berita terkini: Konyol, Pria ini Gali Kuburnya di FB Tagih Uang Hasil Undian Gelap, Nettizen Geleng Kepala “Masih ada orang polos begini” !!

0
927
Berita terkini: Konyol, Pria ini Gali Kuburnya di FB Tagih Uang Hasil Toto Gelap, Nettizen Geleng Kepala

Berita terkini: Konyol, Pria ini Gali Kuburnya di FB Tagih Uang Hasil Undian Gelap, Nettizen Geleng Kepala “Masih ada orang polos begini” !!

Indowarta.comFB memang menjadi salah satu sosial media yang paling menarik digunakan para netizen, karena selain cara pengoperasiannya mudah, FB juga mendukung berbagai hal untuk berbagi informasi.

Beberapa waktuy ada kejadian konyol di FB, ada salah satu penggunannya ingin meminta bantuan untuk menagih hutangnya. Ada sebuah grup FB bernama Tim Manguni Lovers, grup tersebut dijadikan wadah para netizen untuk mencurahkan isis hati mereka terkait masalah yang mereka alami. Dan bahkan ada postingan konyol beberapa waktu lalu yang justru membuka aibnya sendiri.

WAJIB BACA :  Video FB Aksi Sigap TNI Panjat Tiang Bendera Ini Bikin Trenyuh!

Beberapa waktu lalu ada akun FB bernama Milano Giovinci, pada tanggal 11 Maret 2016 ia telah memposting sebuah status pada Tim Manguni Lovers, ia meminta pencerahan atas uang Rp 30 juta miliknya  yang sudah belum lama diberikan.

Berita terkini: Konyol, Pria ini Gali Kuburnya di FB Tagih Uang Hasil Toto Gelap, Nettizen Geleng Kepala "Masih ada orang polos begini" !!

Milano saat itu juga memberikan kronolgi terkait uang miliknya tersebut, ternyata uang yang belum dikasihkan selama ini adalah hasil bermain Undian gelap.  Kronologinya saat itu ia telah menang, namun sama pihak bandar masih dikasih sekitar Rp 5 juta rupiah saja, sisanya masih belum dikasih.

Semenjak itu ia terus menagih namun tak kunjung dikasih,  karena ia bekerja diluar kota, lalu ia memutuskan untuk kembali dan mencari si bandar. Begitu ia terkejut setelah pulang ke kampung dan mendengar jika bandar itu telah ditangkap pihak kepolisian.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Dengan menceritakan kisahnya di grup FB Tim Mannguni Lovers, ia berharap mendapat solusi dari para pengguna FB lain. Bukannya mendapat bantuan justru ia mendapat bully an dari para netizen yang mengetahui postingan tersebut.

Didalam postingan di grup FB tersebut terdapat sekitar 700.000 komentar yang menanggapi, dan salah satu pengguna FB bernama Andrew berkomentar “masih ada orang polos begini” tuturmya.

Bahkan Direskrimum Polda Sulut juga ikut mengomentari postingan di grup FB tersebut, “”masih ada juga ? .. hhh” tuturnya.

baca juga : foto wanita di FB ini bakal dijadikan istri ke-12 oleh ketua DPRD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here