Dandanan Baru Honda Vario Di awal Tahun 2017 !

    0
    1272
    Dandanan Baru Honda Vario Di awal Tahun 2017 !
    Copyrigth©AHM

    Dandanan Baru Honda Vario Di awal Tahun 2017 !

    Indowarta.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan koleksi motor matic mereka yakni Honda Vario eSP dengan tampilan grafis baru, mereka mengklaim jika tampilan dari motor terbaru mereka ini merupakan kolaborasi dari beberapa warna trendy. Grafis baru ini bakalan mereka terapkan pada Honda Vario type CBS dan juga CBS-ISS 2017.

    Akan ada beberapa pilihan warna baru pada Honda Vario terbarunya kali ini, dimana hadir pada bagian front fender dan juga bodinya, semburan tinta hitam akan dikolaborasikan dengan warna White Grande, lalu untuk warna putih akan di kolaborasikan dengan Blac Estilo, dan bodi abu-abu akan dipadukan dengan warna Glam Red.

    Direktur Pemasaran dari AHM, yakni Margono Tanuwijaya mengatakan jika keluarga dari Honda Vario ini sudah menjadi trend semenjak kemunculannya pertama kali di tahun 2006 lalu. Dan untuk model Honda Vario sendiri yang keluar saat ini sudah mencapai angka 9 juta unit selama 10 tahun kemunculannya di Tanah Air.

    Dandanan Baru Honda Vario Di awal Tahun 2017 !
    Copyrigth©AHM

    Dengan begini sudah menunjukan apresiasi dari masyarakat Indonesia terhadap Honda Vario series sebagai salah satu kendaraan yang digunakan aktifitas sehari-hari. Margono menambahkan, diawal tahun 2017 ini mereka melakukan penyegaran pada Honda Vario untuk tampilannya, sehingga agar semakin menarik lagi.

    Untuk harga New Honda Vario eSP ini bakal dilepas dikisaran harga Rp 16.150.000 untuk tipe CBS, sementara itu unutk tipe Honda Vario CBS-ISS ini akan dilepas seharga Rp 16.950.000, dengan 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Blacj Estilo, White Grande, dan juga Glam Red.

    Sementara itu, ada warna Advance Matte Gray, yang akan dipasarkan dengan harga Rp 16.250.000 untuk Honda Vario CBS, sementara varian CBS-ISS Honda Vario ini akan dilepas seharag Rp 17.050.000.

    Harga ini nantinya berlaku untuk on the road di Jakarta, dan untuk penjualan Honda Vario eSP 2017 ini nantinya, pihak dari AHM akan menargetkan penjualan mencapai 15.000 Unit.

    Baca juga :Yamaha Siap Bocorkan Harga Aerox Saat Inden 9 Januari Nanti, 20 Juta?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY