Berita Terkini: Kemunculan Spanduk FPI Dukung Paslon Agus Sylvi dalam Pilkada DKI, Itu Fitnah !

0
570
fpi
Copyrigth©pojoksatu

Ketua DPP FPI Nyatakan Tak Pernah Membuat Spanduk Dukungan Paslon Cagub Cawagub !

Indowarta.com– Ketua umum DPP FPI (Front Pembela Islam) mengklarifikasi terkait adanya spanduk yang mendukung pasangan Cagub dan cawagub no urut 1 yaitu Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Kejadian ini bermula dari banyaknya spanduk yang terpampang di sejumlah titik di Jakarta.

Atas munculnya spanduk FPI mendukung salah satu pasangan Cagub DKI Jakarta, netizen pun banyak berkomentar di lini masa twitter. Salah satunya spanduk tersebut ditemukan di Cipinang Jakarta.

Dengan tulisan ‘Mari Jihad Bersama FPI Dukung Agus- Sylvi’. Spanduk tersebut dibentangkan di jembatan penyeberangan orang (JPO) yang terhubung dari Halte Busway Cipinang Muara.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Akun Twitter Ditangguhkan, FPI Sudah Buat Akun Baru !

Dalam spanduk tersebut juga terpampang foto Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Atas kemunculan spanduk tersebut, Sobri mengatakan itu fitnah untuk FPI.

Berita Terkini: Novel Bamukmin Siap Jadi Saksi Pertama Dalam Sidang Ahok Hari Ini !
Copyright©Detik

Sejauh ini FPI tidak pernah membuat spanduk dukungan terhadap Cagub dan Cawagub DKI. Apalagi mendukung salah satu calon. Seperti yang diungkapkannya ‘tidak pernah kita bikin spanduk seperti itu’

Sobri juga menegaskas, jika FPI selama ini mendukung cagub dan cawagub dari kalangan muslim. Yaitu pasangan nomor urut 1 dan 3. Dukungan tersebut diberikan tanpa berat sebelah.

Sementara itu, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, salah satu tokoh FPI mengaku tidak malu bekerja di perusahaan yang dipimpin orang non Islam. Seperti Pizza Hut. Karena dia merasa bekerja dengan baik dan benar. Sehingga ia bangga atas pekerjaannya 24 tahun lalu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Akun Twitter Ditangguhkan, FPI Sudah Buat Akun Baru !

Selain itu Novel junga mengaku resign dari Pizza Hut bukan karena dipimpin oleh orang non Muslim melainkan sudah mendapat pekerjaan lainnya. Ia juga keluar dengan baik- baik. Saat ini Pizza Hut tempat ia bekerja sudah tidak ada, yaitu di Pizza Hut Park Royal.

Menurut salah satu saksi di persidangan Ahok tersebut, mencari nafkah di perusahaan yang dipimpin non mulsim tidak lah masalah. Hal itu berdasar atas ayat Lakum dinukum waliadin.

baca juga:

Pilkada DKI: Meski Sempat Dihadang Simpatisan FPI, Ahok Tak Akan Adukan ke Bawaslu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY