Berita Hari Ini: Yana Zein Terpaksa Jual Koran dan Buku Bekas Untuk Bertahan Hidup !

0
2211
Curahan Hati Yana Zein yang Berjuang Demi Obati Kanker Hingga Donasi yang Kian Viral Di Berbagai Sosial Media !
Copyrigt©Tribunnews

Yana Zein Sedih Tak Bisa Menyekolahkan Anak- Anaknya !

Indowarta.comYana Zein, artis Tanah Air harus berjuang hidup melawan penyakitnya, kanker stadium 4. Untuk mengobati segala penyakitnya, ia harus menjual harta benda. Apalagi kedua anaknya terpaksa putus sekolah karena tak ada biaya.

Meskipun ia menjual semua harta bendanya, biaya pengobatanmu belum juga tercukupi. Mirisnya lagi untuk biaya hidup sehari- hari, Yana Zein masih kebingungan. Hal ini membuat kehidupannya kian terpuruk.

Seperti yang dikatakannya kemarin, 3 Januari 2017. “saya punya anak berumur 13 dan 11 tahun. Mereka lihat koran dan buku bekas. Mereka bilang ke mama saya, mungkin bisa dijual, dan mami bisa ke dokter”.

Sempat bingung antara pergi berobat atau mencukupi kebutuhan makan sehari- hari. Jika uang simpanannya dipakai berobat, untuk kebutuhan makan tidak tercukupi. Akhirnya anak Yana Zein memutuskan menggoreng telur 1 dan sisa uangnya untuk pergi ke dokter. Mereka pun dengan setia menemani sehari- hari.

Curahan Hati Yana Zein yang Berjuang Demi Obati Kanker Hingga Donasi yang Kian Viral Di Berbagai Sosial Media !
Copyrigt©Bintang

Atas donatur dari teman- teman artis, ia mengucapkan banyak terimakasih. Seperti Wulan Guritno melalui yayasan Hope Galang Dana, dan Love Pink. Akibat penyakit kankernya, Yana Zein harus kehilangan banyak harta.

Ia sangat sedih karena kedua anaknya, Aurelia Callista dan Alika Pandora Savine tak bisa melanjutkan sekolah karena tidak ada biaya. Apalagi sebagai seorang ibu dan kepala keluarga, Yana pun tak bisa menghidupi ibunya.

Ia berharap bisa membiayai kehidupan anaknya. Atas perasaan bersalahnya sebagai tulang punggung. Membuat anak- anaknya putus sekolah. Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini merasa kecewa atas kondisi yang dialaminya.

Seperti yang dikutip dari pernyataannya saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Jakarta. ‘sebagi seorang manusia biasa, saya merasa kenapa saya semenderita ini? kenapa saya enggak bisa biayai kehidupan ana- anak dan mama saya? Ibu dua anak ini juga meminta didoakan semua pihak supaya dapat sehat kembali, bisa bekerja. Terutaman menyekolahkan anak- anak.Bantuan dari sesama artis mengalir deras. Mereka merasa senasip sepenanggungan.

baca juga:

Curahan Hati Yana Zein yang Berjuang Demi Obati Kanker Hingga Donasi yang Kian Viral Di Berbagai Sosial Media !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY