Inilah Berbagai Bukti yang Tunjukkan Bahwa Gus Joy Merupakan Relawan Agus-Sylvi !

0
645
Gus Joy
Copyrigth©tribunnews

Inilah Berbagai Bukti yang Tunjukkan Bahwa Gus Joy Merupakan Relawan Agus-Sylvi !

Indowarta.comGus Joy adalah salah satu saki yang telah dihadirkan di dalam persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tajaha Purnama atau Ahok yang telah dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada persidangan yang digelar pada hari Selasa 3 Januari 2017. Terkait dengan kasus yang menjerat Ahok ini Gus Joy bersaksi bersama dengan tiga orang lainnya.

Setelah disang digelar selesai, Ahok telah membeberkan bahwa ada saksi yang terindikasi menggunakan data yang palsu. Ahok di lokasi sidang, Gedung Kementan, Jakarta Selatan pada hari Selasa 3 Januari 2017 mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan adanya saksi yang bukan advokat tapi mengaku advokat. Orang ini tidak pernah disumpah sebagai advokat yakni bernama Gus Joy.

Sidang Ahok
Copyrigt©poskotanews

Tidak hanya itu saja, Ahok juga menyebutkan bahwa Gus Joy ini juga mengaku sebagai pendukung dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 yakni Agus Yudhoyono Sylviana Murni.

Ahok mengatakan “Dia mengaku pendukung pasangan nomor 1, tapi dia menjamin akan objektif. Padahal dia habis deklarasi (dukung Agus-Sylvi, dia laporkan saya (ke polisi)”. Pada tanggal 30 September 2016 yang lalu di Posko Utama Agus Sylvi Wisma Proklamasi, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat Gus Joy telah medeklarasikan dukungan untuk Agus dan Sylviana. Deklarasi tersebut telah dimuat di dalam situs demokrat.or.id.

Seperti dikutip dari demokrat.or.id pada hari Rabu 4 Januari 2017, berikut adalah pernyataan sikap yang dibacakan Ketua Umum Tim Advokasi Rakyat Gus Joy “Kami Koalisi Lembaga Advokasi yang tergabung dalam Tim Advokasi Rakyat menyatakan mendukung Mas Agus Harimurti dan Mpok Sylviana menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022”.

Gus Joy menyebutkan bahwa di bawah pimpinan Agus Sylvi, Jakarta akan menjadi tempat hunian yang bersih, aman dan nyaman. Jakarta berorientasi pada kecepatan pelayanan publik berbasis teknologi. Jakarta akan menjadi kota kebanggan nasional bahkan juga akan menjadi kebanggaan internsional.

baca juga :

Berita Terkini: Penjagaan Super Ketat, Tak Disiarkan Live, Sidang Ahok Terkesan Ditutup-tutupi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here