Berita Terkini: Menelisik Keterkaitan FPI Diklaim Pendukung Pasangan Calon Agus-Sylvi !

0
1040
fpi
Copyrigth©pojoksatu

FPI Tegaskan Pemasangan Spanduk dan Broadcas Pesan Dukungan Paslon Pilgub Adalah Fitnah !

Indowarta.com– Sebelumnya Front Pembela Islam (FPI) mengundang cagub DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara diskusi bersama. Acara tersebut juga dihadiri Imam Utama Habib Rizieq. Beberapah hari sebelanjutnya bertebaran di jalan umum spanduk dukungan pada paslon nomor urut 1, Agus Yudhoyono- Sylviana Murni. Spanduk tersebut bergambar Habib Rizieq dan dukungan FPI.

Spanduk yang terpampang di jembatan Transjakarta kawasan Cawang, Jakarta Timur bertuliskan ‘mari jihad bersama FPI dukung Agus – Sylvi’ . peristiwa ini bukan pertama kalinya FPI disebut- sebut mendukung salah satu paslon Pilgub DKI.

Pasalnya pernah ada broadcast pesan dari akun Facebook FPI yang berisi dukungan terhadap paslon Agus- Sylvi. Berita ini tentu menggemparkan publik. Karena pada aksi 4 November 2016 kemarin, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dituding sebagai dalangnya.

WAJIB BACA :  Polisi Buka Kemungkinan Hentikan Kasus Habib Rizieq Shihab!

Pada broadcast pesan tersebut, FPI mengatakan bahwa Agus Sylvi adalah pemimpin yang berakhlak, beradab, santun, dan dekat dengan rakyat.

Berita Terkini: Agus Harimurti Yudhoyono Beberkan Alasan 2 Kali Tak ikuti Acara Debat Cagub !
Copyright [email protected]

FPI pun membantah jika pesan berantai datang dari organisasinya. Setelah dilacak, akun FB milik FPI juga tidak memuat pesan seperti yang ada pada broadcast. Pada akunnya terdapat status terakhir tentang situs yang ditutup sepihak oleh pemerintah.

Wakil Ketua Umum FPI, Jafar Shodiq menegaskan FPI tidak mendukung paslon Pilgub DKI. Baik broadcast pesan maupun spanduk adalah fitnah belaka. Fitnah ini ditujukan atas aksi FPI tanggal 4 November kemarin terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

Lewat akun twitter, FPI mengatakan tidak memerintah untuk memasang spanduk dukunga paslon no 1. “FPI tidak memasang spanduk dukungan terhadap AHY sebagaimana yang difitnahkan. Jadi kalau masih ada yang sebar fitnah tersebut, berarti memang otak udang”

WAJIB BACA :  Polisi Buka Kemungkinan Hentikan Kasus Habib Rizieq Shihab!

Bahkan juga mengatakan “kubu Ahok main kotor, sebar spanduk foto Habib Rizieq dan FPI ajak dukung Agus Sylvi. Tujuannya buat opini kasus Ahok karena rivalitas politik”

baca juga :

Berita Terkini: Kemunculan Spanduk FPI Dukung Paslon Agus Sylvi dalam Pilkada DKI, Itu Fitnah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here