Berita Terkini: Polisi Panggil Elsya Agnesya Kalangi, Fakta Unik Terkuak Dalam Pemeriksaan Ini !

0
3094
Berita Terkini: KPAI Akan Bantu Elsya Agnesya Kalangi Lantaran Saat Ini tengah mengandung Tujuh Bulan !
Copyrigth©tribunnews

Elsya Agnesya Kalangi Mengaku Tak Tahu Aktivitas Di Rumah Suaminya !

indowarta.comElsya Agnesya Kalangi istri ketiga korban pembunuhan Dodi Triono Pulomas Jakarta Timur hari ini diperiksa Petugas Polres Metro Jaya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana. Pemeriksaan dilakukan sejak pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan dari Elsya Agnesya Kalangi, sejak ia menikah siri yaitu tahun 2015. Ia tidak pernah berkunjung ke rumah suaminya itu. Selama ini mantan model canti Elsya tinggal di sebuah apartemen. Sehingga ia sama sekali tidak tahu aktivitas di rumah suaminya di Pulomas.

Saat terjadi perampokan disertai pembunuha, Elsya Agnesya Kalangi tidak mengetahui barang apa saja yang hilang. Bahkan ia mengetahui suaminya telah meninggal akibat ulah sadis Ramlan Butar butar Cs dari mantan asisten rumah tangganya.

Sapta memastikan kejadian sadis yang menewaskan 6 orang murni bermodus perampokan. Dimana peristiwa itu tidak ada kaitannya dengan masalah keluarga maupun bisnis Dodi.

Perampokan di Pulomas
Copyrigt©klimg

Sebelumnya petugas gabungan berhasil menangkap salah satu tersangka perampokan Pulomas. Yakni Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Lus Pane di Pool Bus Antar Lintas Sumatera (ALS). Yang terletak di jalan Sisingamangaraja Meda, provinsi Sumatera Utara pada Hari Minggu 1 Januari 2017 tepatnya pukul 07.45 WIB.

Saat itu Ius yang merupakan otak pembunuhan sedang melarikan diri hendak bersembunyi keMedan. Sementara itu komplotan Ius sudah ditangkap lebih dahulu. Mereka adalah Ramlan Butar butar yang sudah tewas akibat baku tembak di polisi.

Selain itu adalah Erwin Situmorang dan Alfin Bernius Sinaga. Mereka ditangkap di rumah kontrakan di bilangan Bekasi. Kasus perampokan yang berujung pada pembunuhan tersebut terjadi pada hari Selasa 27 Desember 2016.

Para komplotan Ius Pane Cs ini menyekap 11 orang di kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter. Akibatnya 6 korban tewas dan 5 orang lainnya selamat. Yakni Dodi dan dua anaknya, teman Anak Dodi, dan 2 sopir keluarga.

baca juga:

Berita Terkini: KPAI Akan Bantu Elsya Agnesya Kalangi Lantaran Saat Ini tengah mengandung Tujuh Bulan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY