Berita terkini: Misterius.. Freedi Tulis Puisi di FB “Aku Hidup Tidak Berguna” Sebelum Tewas Lomba Makan Ayam di KFC, Polisi Usut Penyebabnya!!

0
1517
Berita terkini: Misterius.. Freedi Tulis Puisi di FB

Berita terkini: Misterius.. Freedi Tulis Puisi di FB “Aku Hidup Tidak Berguna” Sebelum Tewas Lomba Makan Ayam di KFC, Polisi Usut Penyebabnya!!

indowarta.com – Kemarin pada hari Jum’at (11/3/2016) telah diadakan lomba makan ayam di Gerai KFC Smenan, Cengkareng, Jakarta Barat. Saat itu ada salah satu pesertanya bernama Freedi Djajadi (39) telah tewas saat mengikutinya, dan hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidikinya.

Sebelum meninggal, Freedi sempat memposting sebuah karya lagu rohani di akun FB miliknya, saat itu freedi telah memposting sebuah tulisan di FB nya “Aku Hidup Tidak Berguna”.

Sebelumnya diketahui jika freedi bekerja sebagai programmer pada sebuah perusahaan asing. Menurut temannya bernama septian, sebelum memposting status terrsebut di FB, freedi sempat mengaatakan du grup WA jika ia ingin mengikuti lomba makan ayam yang memiliki hadiah Rp 5 miliar itu.

Berita terkini: Misterius.. Freedi Tulis Puisi di FB "Aku Hidup Tidak Berguna" Sebelum Tewas Lomba Makan Ayam di KFC, Polisi Usut Penyebabnya!!

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kasus tewasnya freedi, berbagai barang bukti serta saksi telah dikumpulkan pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab dari kematian freedi.

Banyak yang menyayangkan dengan lomba yang diadakan oleh pihak KFC ini, pasalnya pihak penyelenggara tidak memberikan petugas medis  dalam perlombaan tersebut, sehingga freedi tewas saat mengikuti lomba tersebut.

Menurut temannya freedi yakni septian, freedi dikenal tipe orang yang memiliki nafsu makan yang normal, selain itu beberapa kali freedi itu sering menggunakan inhaler, dan diduga jika dirinya memiliki penyakit asma sejak masih duduk di bangku SMK dulu.

Freddi dikenal sebagai sosok yang baik,cerdas, serta pandai dalam membuat sketsa gambar yang sering ia posting di akun FB miliknya. Selain itu freedi juga sosoknya yang religius, dia juga sering membuat sebuah lagu karyanya sendiri dan dibagikan ke seluruh teman yang ada di FB miliknya.

Dengan tewasnya freedi ini membuat teman-temanya sedih, dan pasti bakal merindukan karya dari freedi di FB lagi.

baca juga : konyol, pria ini gali kuburnya di fb tagih uang hasil undian gelap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here