Berita Terkini: Ditangkap Polisi Lantaran Tulis Buku Jokowi Undercover, Akun FB Bambang Tri Kok Menghilang?

0
1590
Jokowi Undercover
Copyrigt©tmpo

Berita Terkini: Ditangkap Polisi Lantaran Tulis Buku Jokowi Undercover, Akun FB Bambang Tri Kok Menghilang?

Indowarta.com– Penulis buku Jokowi Undercover yakni Bambang Tri telah berhasil ditangkap oleh polisi. dirinya ditangkap oleh polisi karena didugatelah menyebarkan firnah mengenai Presiden Joko Widodo. Namun kini akun media sosial Facebooknya telah menghilang.

Pada hari Kamis 5 Januari 2017 pukuil 11.12 WIB akun media sosial Fb milik Bambang ini sudah tidak bisa diakses lagi. Padahal sebelumnya yakni pada hari Rabu 4 Januari 2017 Pagi hariakun tersebut masih bisa diakses.

Berikut adalah penjelasan dari Fb “Maaf, konten ini tidak tersedia sekarang”. Namun hingga saat ini  masih belum ada keterangan secara resmi kenapa akun Bambag Tri ini sudah tidak bisa diakses lagi. Banyak juga netizen yang mempertanyakan mengenai hal ini.

WAJIB BACA :  Miris, Ayah Ini Tega Siarkan Pembunuhan Putrinya Lewat Facebook (FB) Live!

Dalam akun Fb miliknya, Bambang memang terbilang sangat aktif. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar menyebutkan bahwa Bambang telah menulilskan konten bermuatan firnah sejak tahun 2014 yang lalu. Dari tulisan di media sosial tersebut, kemudian Bambang Tri telah membuat buku Jokowi Undercover.

Jokowi Undercover
Copyrigt©

Boy mengatakan bahwa pada bulan September 2016 yang lalu Bambang telah menulils buku JokowiUndercover ini. Selain itu Bambang juga telah memasarkan produknya melalui akun media sosial Fb miliknya. Dari akun ini juga penyidik cyber telah melakukan pendalaman terhadap kasus ini dan akhirnya berhasil meringkus Bambang Tri.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto mengatakan bahwa Bambang ini tidak punya validitas data dalam melakukan penulisan buku tersebut. Agus mengatakan bahwa kebanyakan bahan dari isi buku tersebut adalah ngarang belaka.  Ketika ditanyai mengenai bukti dari tulilsannya itu Bambang mengaku tidak punya bukti apa-apa.

WAJIB BACA :  Miris, Ayah Ini Tega Siarkan Pembunuhan Putrinya Lewat Facebook (FB) Live!

Andrianto bertanya kenapa Bambang menulis buku itu, Bambang menjawab bahwa dirinya hanya ingin menullis sesuatu yang heboh. Kalau mau heboh, maka isinya harus firnah dan kacau.

Sebelumnya Kapolri Tito Karnavian juga telah menegaskan bahwa pihaknya akan mencari tahu siapa orang yang telah menggerakkan Bambang untuk menulis buku itu. Diyakini bahwa masih ada oknum lain selain Bambang.

baca juga :

Berita Terkini: Polri Ungkapkan Motif Bambang Tri Tulis Buku Jokowi Undercover !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY