Berita Terkini: Nasa Benarkan Sungai Eufrat Mengering, Tanda-tanda Hari Kiamat Makin Dekat ?

    0
    2162
    tanda hari kiamat
    Copyrigth©tribunnews

    Tanda Hari Kiamat Sungai Eufrat Mengering Sesuai Hadist !

    Indowarta.com– Pertanyaan sering terlontar terkait tanda- tanda Hari Kiamat kian dekat. Bagaimana pandangan menurut Sains?

    Sebuah penelitian dari Badan Antariksa Amerika Serikat 3 tahun lalu, 2013 menunjukkan bahwa air di wilayah Timur Tengah mengering. Hal ini diketahui dari jumlah airnya mengalami pengurangan. Peristiwa berkurangnya air sungai Eufrat ini mulai diselidiki sejak Januari 2003 hingga Desember 2009. Kali ini teknologi yang digunakan adalah satelit Gravity Recovery and Climate Experiment.

    Dari hasil penelitian oleh ilmuwan di University of California, NASA Goddard Space Flight Center, National Center for Atmospheric Research menyimpulkan adanya kekeringan di sejumlah negara. Dimulai tahun 2003, negara- negara ini mengalami pengurangan air. Adalah Tigris dan Eufrat. Kedua negara tersebut mengalami jumlah air tawar hingga 1444 KM. Benarkan ini tanda hari Kiamat sudah dekat?

    Sementara itu peneliti utama di UC Irvine, Jay Famiglietti menyampaikan data GRACE menunjukkan penurunan total penyimpanan air terjadi di lembah Sungai Tigris dan Eufrat. Ini membuat kekawatiran mendalam.

    Diduga tanda hari Kiamat, penurunan jumlah air sungai di sungai Eufrat karena bendungan Ataturk. Sejauh ini bendungan tersebut dibangun  untuk dijadika n pembangkit listri. Selain itu bendungan Ataturk ini juga untuk menyediakan irigasi bagi lahan pertanian.

    tanda hari kiamat
    Copyrigth©radarIslam

    Sungai Eufrat ini mendapat kiriman air dari Turki sebanyak 90 persen. Sedangkan lainnya berasal dari Suriah dan Irak. Di tahun 1990. Pembangunan bendungan untuk PLTA selesai. Turki menahan semua aliran Sungai Eufrat untuk mengisi waduk selama 1 bulan. Dengan cara mendungan Ataturk memotong aliran dari sungai Eufrat kurang lebih sepertiga.

    Penemuan ini rupanya sesuai dengan hadist yang diriwayatkan HR Muslim. ‘hari kiamat tidak akan terjadi hingga sungai Eufrat mengering kemudian menyingkapkan gunung emas. Orang- orang saling membunuh untuk memperebutkannya. Terbunuhlah pada setiap 100 orang sebanyak 99 jiwa.namun masing- masing dari mereka berkata. Barangkali aku yang menjadi orang yang selamat itu.”

    baca juga :

    Berita Terkini : 7 Dasar yang Menjadi Skenario Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY