Berita Terkini: Dua Orang Ini Diamankan Polisi Saat Hadang Aksi Ahok yang Sedang Blusukan !

0
2106
Ahok
Copyrigth©monitorday

Berita Terkini: Dua Orang Ini Diamankan Polisi Saat Hadang Aksi Ahok yang Sedang Blusukan !

Indowarta.com– Polisi telah mengamankan dua warga yang menolak kampanye Basuki Tjahaj Purnama atau Ahok di jalan Pepaya, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka adalalh 2 diantar 4 orang yang pada  hari ini telah mencoba untuk menghadang kampanye yang dilakukan oleh Ahok di wilayah tersebut.

Namun kampanye Ahok pada saat itu tidak sempat terganggu oleh empat orang yang membawa bendera hijau itu. Berdasarkan pantauan di lapangan, polisi dan juga tim pemenangan dari nomor urut 2 itu sudah mengamankan empat orang tersebut sehingga tidak sempat mengganggu jalannya kampanye yang dilakukan oleh Ahok.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Cerita Ahok Soal Jalani Sidang Tiap Hari Selasa !

Pada saat hendak diamankan oleh petugas, satu dari empat orang tersebut mengaku bahwa dirinya hanya ingin mengetahui program kerja dari Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta. warga tersebut mengatakan “saya Cuma mau tanya program”. Namun beberapa warga dari Jalan pepaya ini m engaku bahwa mereka tidak mengenal empat orang tersebuts. Salah satu warga lainnya mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal empat orang tersebut.

Ahok
Copyrigth©tribunnews

Setelah itu polisi telah membawa 2 dari 4 orang tersebut. mereka diamankan ke kantor Polsek Jagakarsa. Ada salah satu warga yang dibawa oleh polisi ini mengaku bahwa dirinya telah menolak kampanye yang dilakukan oleh Ahok. Warga terebut bernama Subhan yang mengatakan “Iya saya menolak kampanye Ahok,. Subhan mengatakank hal itu pada saat dirinya digiring naik ke mobil polisi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Cerita Ahok Soal Jalani Sidang Tiap Hari Selasa !

Pada saat dikonfirmasi, warga yang menolak kampanye Ahok ini enggan untuk menyampaikan alasannya kenapa menghadang kampanye Ahok. Dirinya juga enggan untuk menyebutkan namanya dan langsung begitu saja meninggalkan awak media yang sudah mengerumuninya. Lalu salah satu penghadang lainnya yang diamankan oleh polisi mengaku bahwa dirinya tidak terima diperlakukan seperti itu oleh kepolisian.

Sementara itu Ahok mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut. pada saat ini Ahok sedang melihat kodisi dari kali Cililwung yang berada di Jagakarsa. Penolakan kampanye yang dilakukan oleh Ahok ini tidak hanya sekali ini saja sudah terjadi.

baca juga :

Bukan Hanya Untuk Siswa Kurang Mampu dan Berprestasi, Kartu Indonesia Pintar Diberikan Juga Untuk Semua Anak Yatim !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY