Berita Hari Ini: Ius Pane Peragakan Perampokan dan Pembunuhan di Pulomas !

0
825
ius pane
Copyrigt©okezone

Gelar Perkara Pra Rekonstruksi Ius Pane Berlangsung Tertutup !

indowarta.com– Hari ini Jumat 6 Januari 2017, Polisi akan pra rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ius Pane Cs. Kasus perampokan yang berujung pada pembunuhan ini membuat publik tercengang. Pasalnya 6 orang sekaligus tewas pada aksi sadis ini.

gelar pra rekonstruksi ini berlangsung tertutup. Pada agenda yang diadakan polisi ini hanya dihadiri otak perampokan, Ius Pane. Sedangkan tiga tersangka lainnya tidak dihadirikan. Perannya akan digantikan oleh petugas polisi.

Ketika tiba di lokasi, rumah Dodi Triono Pulomas Jakarta Timur, Ius Pane memakai baju tahanan berwarna biru. Ia juga memakai topi coklat. Agar tak tersorot kamera wartawan, komplotan Ramlan Cs ini terus menunduk. Dalam keadaan tangan diborgol. Sedangkan kaki sebelah kanannya terlihat ada perban yang melingkar di bawah pergelangan kaki.

Ius Pane
Copyrigt©viva

Ius Pane mulai memerankan adegannya. Ia pertama kali turun dari mobil Suzuki Ertiga berwarna putih. Kemudian ia mengendap- endap memasuki rumah Dodi Triono yang terletak di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Jakarta Timur.

Adegan tersebut yang ia lalukan di luar ruangan dan terlihat awak media. Sedangkan adegan yang dilakukan di dalam rumah Dodi berlangsung tertutup.

Gelar pra rekonstruksi ini, hanya Ius Pane yang tampak dihadirkan. Sedangkan korban lainnya tidak dihadirkan. Sebagai gantinya, polisi wanita akan menggantikan peran para korban. Proses yang melibatkan Ius Pane berlangsung hingga pukul 10.00 WIB.

Perampokan sekaligus penyekapan hingga tewas ini diduga terjadi pada sore hari, 26 Desember 2016. Sedangkan warga dan polisi baru mengetahui aksi sadis ini pada hari Selasa pagi.

Dalam aksi yang dipimpim Ius Pane menewaskan Dodi Triono pemilik rumah, Diona Arika, Dianita Gemma, Amel teman anak Dodi, Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Sedangkan 5 korban yang selamat adalah Zanette Kalila anak Dodi, Emi, Santi, Fitriani, dan Windy. Mereka adalah assisten rumah tangga Dodi.

baca juga :

Fakta Menarik Tentang Sosok Ius Pane, Perampok Sadis di Pulomas !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here