Berita Terkini: Kopi Darat Dengan Kenalan Lewat FB, Reza Alami Pemerasan yang didalangi OBS !

0
898
Berita Terkini: Kopi Darat Dengan Kenalan Lewat FB, Reza Alami Pemerasan yang didalangi OBS !
Copyrigth©Merdeka

Berita Terkini: Kopi Darat Dengan Kenalan Lewat FB, Reza Alami Pemerasan yang didalangi OBS !

Indowarta.com – Reza Indra Faisal (25) berkenalan dengan seorang perempuan muda berinisial OBS (16) di jejaring sosial FB. Namun perkenalan tersebut menjadi pengalaman yang kurang mengenakan bagi Reza. Pasalnya ia telah diperas oleh rekan OBS hingga isi ATM serta uang yang ada di dompetnya pun habis.

Pelaku yang berjumlah delapan orang tersebut sebagian telah berhasil ditangkap. Dia adalah OBS (16) teman FB Reza, serta tiga remaja laki-laki lain, yakni Jodi Surbakti (18), DRS (16) serta AS (16). OBS, Jodi dan DRS merupakan kerabat dan mereka tinggal di Jalan Medan Binjai KM 15,5 Simpang Diski Pasar VI Sei Semayang, Sunggal, Deli Serdang.

Sementara AS, rumahnya berada di Jalan Kelambir V Gang Palapa, Tanjung Gusta. Dan saat ini, 4 pelaku yang masih buron saat ini adalah Niko (19), Jaya (20), Bage (20), A (15). Dan sekarang pihak kepolisian masih terus mengejar 4 pelaku tersebut.

Berita Terkini: Kopi Darat Dengan Kenalan Lewat FB, Reza Alami Pemerasan yang didalangi OBS !
Copyrigth©Merdeka

Teman FB dari Reza yang berinisial OBS ini bekerja sama dengan 7 rekannya untuk memeras Reza yang baru ia kenal, dan mereka semua sudah melanggar Pasal 368 KUHP, kejadian ini berlangsung pada hari Selasa (3/1/17) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kejadian ini bermula, pada saat reza berkenalan dengan OBS di soisial media FB. Setelah sekitar seminggu berkenalan, mereka akhirnya melakukan kopi darat dan bertemu di Jalan Sei Mencirim Pasar VI atau Jalan Garuda, desa Sei Semayang, Sunggal sekitar pukul 17.30 WIB.

Yang mengajak ketemuan Reza adalah OBS melalui chat di FB, lalu tersangka mengajak OBS kerumahnya. Sesampainya dirumah, Niko langsung datang dan memarahi korban, dia bilang “kau Apakan Adikku ?”. tidak hanya out saja, Niko juga sempat memukul Reza, lalu Jodi muncul dan membawa Reza kedalam rumah.

DRS yang sudah ada didalam rumah, langsung mengambil uang di dompet Reza yang berjumlah Rp 250.000, lalu Jodi mengambil uang Rp 300 ribu di ATM. Tak hanya itu saja, Bage juga ikut mengambil uang Rp 500 ribu di ATM Reza, sementara OBS mengambil ponsel dari Reza.

Dengan adanya kejadian ini, Reza pun melaporkan ke Polsek Sunggal. Lalu pihak kepolisian memancing teman FB reza tersebut untuk bertemu dengan memberikan uang Rp 1 juta agar mau mengembalikan Handpohone Reza. Pertemuan pun disepakati dan OBS diminta datang ke Lottemart yang berada di Jalan Gatot Subroto.

Lalu AS datang ketempat itu, dia mengaku disuruh OBS untuk mengambil uang. Petugas langsung menangkap AS dan ketiga teman lainya pun juga tertangkap. Namun untuk 4 pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Baca juga : Jadi Viral di FB, Penampakan Foto Ibu Ditinggal Di Gunung Ciremai Ini Bikin Miris !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY