Berita Terkini: Polisi Masih Buru Pelaku Penyerangan Kader PDIP !

0
1527
Copyrigth©Detik

Berita Terkini: Polisi Masih Buru Pelaku Penyerangan Kader PDIP !

Indowarta.com – Terkait kasus Penyerangan Kader PDIP yakni Widodo, pihak kepolisian masih terus melakukan penyidikan terhadap para terduga pelaku pengeroyokan tersebut. menurut Kombes Roycke Harry Langie selaku Kapolres Metro Jakarta Barat, masih akan terus melakukan pengejaran hingga pelaku ditangkap.

Widodo, yang menjadi anggota pengurus ranting PDIP telah dikeroyok oleh sejumlah orang pada hari Jum’at (6/1) sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga para pelaku Penyerangan Kader PDIP ini jumlah cukup banyak yakni sekitar 7-10 orang.

Akibat pengeroyokan ini, membuat Widodo mengalami luka pada bagian mata serta dan kepalanua, dan kali ini ia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruna, yang terletak di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Penyerangan Kader PDIP
Copyrigth©Detik

Ditempat terpisah, Effendi Simbolon yang menjadi salah datu Politikus PDIP, menyesalkan atas tindakan Penyerangan Kader PDIP ini, hingga dia masuk rumah sakit. Dan dia ingin pihak kepolisian segera mengusut tuntas motif dari para pelaku penyerangan ini. apapun motifnya, ini harus tetap dipidanakan karena sudah dalam tindak kriminal.

Dari penyelidikan sementara, ada 2 orang pelaku yang berinisial I dan F. hal ini dijadikan atensi bagi pihak kepolisian untuk segera melakukan tindakan hukum dan ditangkap pelaku. Roycke juka menyebut jika para pelaku Penyerangan Kader PDIP ini berasal dari sebuah organisasi masyarakat.

Dirumah sakit, nampak ada Skretaris DPD PDIP DKI Jakarta yakni Prasetio Edi Marsudi, dia berharap jika kasus ini segera di usut tuntas, dan para pelaku segera ditangkap agar tidak tambah lagi korban seperti ini. dan dia juga sangat menyayangkan atas adanya kasus Penyerangan Kader PDIP ini.

Baca juga : PDIP Tegaskan Kasus Suap Bupati Klaten Tak Ada Hubungannya dengan Partai !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here