Berita Terkini: Penampakan Presden Jokowi yang Kenakan Sarung Saat Turun Dari Pesawat Ini Bikin Heboh !

0
1024
Copyrigth©tstatic
Copyrigth©Twitter/sudjiwotedjo

Berita Terkini: Penampakan Presden Jokowi yang Kenakan Sarung Saat Turun Dari Pesawat Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com – Presiden RI, Jokowi lagi-lagi membuat heboh dengan aksi yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Jika sebelumnya ia menjadi perbincangan karena jaket bomber miliknya hingga payung biru, kali Jokowi menjadi perbincangan hangat para netizen gegara sarung yang ia kenakan.

Pemandangan unik ini tertangkap kamera kemarin ketika Jokowi turun dari pesawat kepresidenan. Saat itu, Jokowi turun dari pesawat dengan mengenakan setelan jas dengan kemeja putih, namun bawahanya ia nampak mengenakan sarung berwarna coklat. Tak ketiggalan juga, Jokowi mengenakan peci dikepalanya dan kakinya hanya mengenakan selop.

WAJIB BACA :  Jokowi Buka Munas Alim Ulama di Mataram!

Foto unik Jokowi ini, langsung mendapat tanggapan dari seniman Indonesia yakni Sudjiwo Tedjo melalui akun twitternya. Dalam foto tersebut ia memberikan sebuah cuitan,

“Kang @ganjarpranowo nggak mbisikin, “Pak Jokowi, keknya cuma kurang topi koboi deh..” Heuheu.. Sarungnya oke banget,”

Berita Terkini: Penampakan Presden Jokowi yang Kenakan Sarung Saat Turun Dari Pesawat Ini Bikin Heboh !
Copyrigth©Twitter/sudjiwotedjo

Cuitan jahil dari Sudjiwo Tedjo itupun langsung mendapat tanggapan dari sejumlah netizen lainnya, setidaknya sudah ada sekitar 241 orang yang me-retweet foto Jokowi itu, dan ada sekitar 214 orang yang menyukainya.

Foto tersebut diambil, pada hari Minggu (8/1/17) sekitar pukul 08.30, saat itu Jokowi rencananya akan bertolak ke Semarang, Jawa Tengah dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Setibanya di Semarang, presiden Jokowi pun lansung melanjutkan perjalanan ke Gedung Kanzus Sholawat untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama dengan Habib m Lutfi bin Yahya.

WAJIB BACA :  Jika Pilpres Digelar Hari Ini, Prabowo Ungguli Jokowi!

Untuk penampilan Jokowi kali ini memang terlihat nyentrik jika dibandingkan kepala negara lain, dimana biasanya seorang kepala negara naik maupu turun dari pesawat kepresidenan dengan mengenakan pakaian resmi sengan setelan jas serta mengenakan sepatiu pantofel. Namun Jokowi nampak terlihat nyentrik dengan mengenakan jas dengan bawahan mengenakan sarung saja.

Baca juga : Menelisik Siapakah Dalang Intelektual Dibalik Buku Jokowi Undercover ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here