Berita Terkini: berikut detik Detik Penembakan di Bandara Florida !

0
426
Berita Terkini: berikut detik Detik Penembakan di Bandara Florida !
Copyrigth©TMZ

Berita Terkini: berikut detik Detik Penembakan di Bandara Florida !

Indowarta.comPenembakan di Bandara Florida beberapa waktu lalu sempat mengejutkan sejumlah pihak, hal ini terjadi pada hari Jum’at, 6 Januari 2017 lalu di runag pengambilan bagasi di terminal 2 Bandara Fort Lauderdale, Florida.

Peristiwa ini terjadi ketika seluruh penumpang mengambil tas mereka di bagasi, dan tiba-tiba ada seorang pria bernama Esteban Santiago yang baru turun dari pesawat, ia menarik sebuah pistol semi-otomatis dari dalam tasnya dan melepaskan tembakan.

Dalam tragedi Penembakan di Bandara Florida ini, ada 5 orang korban tewas dan ada delapan orang yang terluka. Seperti dilansir oleh CNN, pria bersenjata itu nampak sedang berjalan melalui daerah pengambilan bagasi di Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood, dia berada di beberapa langkah saja dari seorang pria dan 2 anak laki-laki didepannya.

Berita Terkini: berikut detik Detik Penembakan di Bandara Florida !
Copyrigth©TMZ

Terlihat dalam video yang dirilis oleh TMZ, ada 2 orang perempuan yang sedang membawa kopernya sambil berjalan begitu kaget ketika esteban yang mengenakan sweater biru tersebut langsung melepaskan tembakan kepada orang yang ada disampingnya. Ia nampak melepaskan 3 tembakan sebelum akhrinya menghilang dari pantauan rekaman CCTV.

Pasangan yang tengah duduk didekatnya pun nampak jatuh ke lantai, sementara wanita yang ada dibelakangnya pun langsung berlarian mencari perlindungan. Greg Mayer selaku juru bicara dari bandara mengatakan, jika memang benar peritiwa Penembakan di Bandara Florida itu terjadi, dan saat ini tindakkan hukum tengah dilakukan.

Menurut aduan pidana yang sudah diajukan oleh ajksa federal, Esteban yang saat ini sudah tertangkap oleh pihak kepolisian mengaku memang dirinya sudah merencanakan melakukan Penembakan di Bandara Florida tersebut yang telah menewaskan 5 orang.

Terkait Penembakan di Bandara Florida, ada yang bertanya terkait pengetatan keamanan di bandara tersebut, maka pihak bandara pun lebih mementingkan untuk membujuk anggota parlemen agar bisa lebih menjaga senjata api tak jatih di tangan orang jahat, sakit mental serta orang yang masuk ke dalam larangan terbang.

 

Baca juga : Inilah Esteban Santiago, Pelaku Penembakan di Bandara Florida !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY