Berita Terkini: ‘Tanda Cinta’ Gus Nuril yang Diberikan Untuk Ahok Saat Kunjungi Penpes Abdurrahman Wahid Soko Tunggal

    0
    1975
    Ahok
    Copyrigth©tstatic

    Berita Terkini: ‘Tanda Cinta’ Gus Nuril yang Diberikan Untuk Ahok Saat Kunjungi Penpes Abdurrahman Wahid Soko Tunggal

    Indowarta.com- Gubernur DKI Jakarta Nonaktif yakni Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini telah melakukan silaturahmi ke Pondon Pesantren Abdurahman Wahid Soko Tunggal yang berada di kawasan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dalam silaturahminya ini Ahok langsung disambut dengan hangat oleh pimpinan Ponpes tersebut yakni Nuril Arifin Husein atau yang kerap disapa dengan nama Gus Nuril.

    Dengan mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak yang merupakan ciri khasnya, Ahok datang sekitar pukul 10.00 WIB. Lalu Gus Nuril menyambut kedatangan Ahok dengan mengenakan baju gamis yang berwarna coklat bersama dengan sang istri.

    WAJIB BACA :  Sidang Ahok: Tak Ada Warga Kepulauan Seribu yang Melakukan Protes Atas Pidato Ahok !

    Dalam silaturahminya pada kali ini, Gus Nuril telah memberikan cendera mata kepada Ahok yakni berupa penutup kepala. Gus Nuril sendiri yang memberikan cederamata tersebut dan memakaikannya langsung kepada Ahok.

    Pada saat memakaikan cenderamata kepada Ahok di Ponpes Abdurahman Wahid Soko Tunggal pada hari Senin 9 Januari 2017, Gur Nuril sambil mengatakan “Ini sebagai bentuk tanda cinta”.mereka berdua berfoto di depan awak media setelah Ahok mengenakan cendera mata yang telah diberikan oleh Gus Nuril.

    Ahok
    Copyrigth©klimg

    Ahok pun bercanda “Nggak boleh kampanye di tempat ibadah”. Sontak candaan dari Ahok ini mengundang gelak tawa seisi rumah. Menurut Gus Nuril, kedatangan Ahok di Ponpes yang dipimpin olehnya ini merupakan sebuah jawaban atas sudut pandang terhadap Ahok. Gus Nuril mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan kabar bahwa selama ini Ahok tidak pernah menghargai para ulama.

    WAJIB BACA :  Sidang Ahok: Tak Ada Warga Kepulauan Seribu yang Melakukan Protes Atas Pidato Ahok !

    Gus Nuril berkata kepada Ahok “Panjenengan (kamu) datang ke sini, menghilangkan stigma bahwa sampean (kamu) tidak menghargai ulama”.

    Seperti yang telah diketahui bahwa Ahok kini telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama yang telah ditujukan terhadap dirinya. Walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama ini, namun Ahok tidak ditahan oleh pihak polisi karena sikap kooperatif yang telah ditunjukkan Ahok kepada polisi.

    baca juga :

    Berita Terkini: Lantaran Fitsa Hats, FPI Akan Polisikan Ahok ?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY