Curhatan Istri Bupati Katingan Di FB Ini Bikin Kaget Netizen, Asli ?

    0
    1894
    Bupati Katingan
    Copyrigth©tribunnews

    Curhatan Istri Bupati Katingan Di FB Ini Bikin Kaget Netizen, Asli ?

    Indowarta.com– Kini telah muncul sebuah akun media sosial Fb yang mengatasnamakan Endang Susilawatie yang merupakan istri dari Bupati Katingan, Kalimantan Tengah. Tak hayal apabila hal ini telah menjadi serbuah sorotan bagi para netizen. Malum, si pemilik akun ini telah curhat yang isinya mengenai masalah rumah tangga yang kini sedang dihadapinya.

    Tak hayal apabila curahan hati dari Endang Susilawatie ini telah menadapatkan ratusan tanggapand ari para netizen. Mereka kebanyakan mengagumi kesabaran dan juga keiklasan Endang dalam menghadapi kasus skandal perselingkuhan suaminya  yakni Ahmad Tantenglie dengan Farida Yeni.

    Kebanyakan para pengguna media sosial Fb ini telah memberikan dukungan mereka atas kesabaran dan keiklasan pemilik akun tersbut dalah menghadapi prahara rumah tangganya. Salah satunya adalah komentar yang telah dituliskan oleh salah satu akun yang bernama Tajudin Ulung Katingan.

    Bupati Katingan
    Copyrigth©tribunnews

    Salah satu netizen tersebut memberikan komentarnya “Amin..Ya Allah tetap semangat bu.. yakinkan semuanya kepada Allah semua ini kuasa Allah. Saya yakin ibu bisa melewati ini semua..karna Allah selalu selalu dekat bersama ibu, jadi jangan takut bu… menghadapi ini semua karna Allah dekat”.

    Selain itu juga banyak netizen yang merasa baper telah membaca isi dari curahan isi hati tersebut. berikut adalah isi curahan hati yang mengatasnamakan istri Bupati Katingan :

    “Bismillah, Rumah tangga kami sedang diuji dgn cobaan yg sangat berat.

    Bagaimana diriku harus kuat dan bersabar bersabar, ketika Allah mencintai kita dia selalu akan mengingatkan kita di setiap waktu.

    Ketika Allah mencintai mu maka dia akan meminta segalanya darimu harta bahkan jiwamu tetapi Allah juga akan memberikan solusi dari setiap masalah yg kita hadapi.

    Rebutlah perhatiannya jauhkan cinta dan pandangan yg tidak halal agar Allah memilih mu menjadi hamba yg layak dia cintai, raihlah cintanya maka kau akan mendapatkan segalanya.

    Ya Rabb… Bimbinglah kami agar tetap dalam iman serta lindungilah kami dari siksa api neraka. Amin.”

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Akankah Sistem Verifikasi Mampu Menangkal Penyebaran Berita Hoax !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY