Video ISIS Balita Tembak Tahanan Palestina Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

0
369
video isis balita tembak tahanan
Copyrigth©liputan6

 Video ISIS Balita Tembak Tahanan Dilakukan Di Area Permainan Mandi Bola !

indowarta.comVideo ISIS Balita Tembak Tahanan hebohkan dunia maya. Nampak dalam video tersebut seorang balita menembak mati tahanan di area permainan mandi bola di Suriah. Digadang- gadang, video tersebut disebar luaskan oleh kelompok ISIS.

Dalam Video ISIS Balita Tembak Tahanan terlihat anak kecil berjalan di arena permainan mandi bola palstik yang telah rusak. Kemudian ia berjalan ke arah tahanan yang diduga Kurdi. Pada bagian pergelangan tangan Tahanan tersebut diikat.

Selang beberapa waktu kemudian, seorang pria datang memberi pistol pada balita itu. Sayangnya wajah tak diperlihatkan. Video ISIS Balita Tembak Tahanan berakhir dengan suara tembakan Dorrrr

Beredarnya Video ISIS Balita Tembak Tahanan setelah screenshot yang dipublikasikan oleh akun twitter @Raqqa_SL. Ia memberi judul video #ISIS propaganda video make small children Slaughtering And executed people #syria #ISIL’ (sic).

Berita Terkini : ISIS Kerahkan Anak-anak Lakukan Penyerangan di Inggris, London dan New York
Copyrigt©CNN

Diduga kuat, Video ISIS Balita Tembak Tahanan diketahui publik usai pasukan Irak mengendalikan jembatan di Mosul, Irak. Kekuatan Irak ini dilancarkan pada Minggu 8 Januari 2017 waktu setempat.

Sabah Al Noman mengatakan Elite Counter Forces (CTS) mencapai Sungai Tigris dari sisi timur Jembatan keempat. Atas turunnya berita tersebut juga dikonfirmasi oleh pasukan militer Irak, Staf Letnan Jenderal Abdulamir Yarallah.

Berkuasanya tentara Irak di Jembatan Mosul tersebut sebagai tanda kemenangan simbolis dan taktis bagi mereka. Meski sudah menang, tentara militer tetap harus bekerja keras mengambil kontrol penuh di bagian sisi timur Mosul.

Semenatra itu pasukan khusus AS telah berhasil menjalankan misi rahasia di Suriah hingga menewaskan sejumlah anggota ISIS>

Pada hari Minggi dini hari, pasukan komando AS diturunkan dari empat buah helikopter. Mereka mendirikan penghalang jalan di skeitar kota AL Kubar. Operasi militer tersebut berlangsung 2 jam dan berhasil menewaskan 25 orang ISIS.

Jasad anggota ISIS tersebut dibawah keluar dari Suriah. Dijelaskan oleh seorang sumber bahwa misi rahasia mereka untuk menyelamatkan sandera.

baca juga :

Berita Terkini: Video Hot Youtube Adik Eks Presiden ISIS di Indonesia Ini Bikin Resah Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY