Berita Terkini: HUT Ke-44 PDIP Diisi Pidato Megawati Soekarno Putri Tentang Pilar Bangsa !

0
1103
Berita Terkini: Sekjen PDIP Tegaskan Ibu Megawati Tidak Sedang Sakit, Beliau Sehat !
Copyrigt©Bisnis

HUT ke 44 PDIP Digelar Di JCC Senayan Hari Ini !

indowarta.com– Acara HUT ke 44 PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) hari ini Selasa 10 Januari 2017 akan diwarnai dengan berbagai acara.

Salah satunya adalah pidato Ketua Umum oleh Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo. Selanjutnya dilanjutkan acara penyerahan taman.

Tentang pidato Megawati, Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengatakan bahwa Ketua Umum akan menyampaikan beberapa pesan penting.

Saat ditemui di kantor DPP PDI P Menteng Jakarta Pusat, dalam HUT ke 44 PDIP ini Megawati akan menyampaikan instruksi kepada kader PDIP untuk menjadi garda terdepan menjaga pilar bangsa, NKRI, Pancasila dan UUD 1945, serta Bhineka Tunggal Ika.

Pada kesempatan tersebut, putri dari Presiden RI Soekarno akan mengajak semua kader PDIP untuk menjaga kedaulatan NKRI.

ahok

Dalam HUT ke 44 PDIP, partai dengan lambang banteng moncong putih bakal mencanangkan dukungannya terhadap program rehabilitasi hutan dan lahan yang ada di negeri ini.

Sebagai simbolisasi dukungan tersebut, Kader PDIP akan menyerahkan tanaman kepada Ketua Umum. Selanjutkan Megawati menghimbau kadernya untuk selalu menajga keberlanjutan hidup tanaman agar di daerah masing- masing menjadi hijau.

Dalam peringatan HUT ke 44 PDIP, lembaga internasional ISO juga menyerahkan sertifikasi kepada PDIP atas kategori partai politik yang sudah diuji kredibilitasnya. Acara megah ini akan digelar di Assembly Hall JCC Senayan. Dengan tema PDIP Rumah Bangsa Untuk Indonesia Raya.

Dalam acara ini panitia juga mengndang sebanyak 5000 orang. Diantaranya adalah bagian struktur PDIP dari pusat hingga cabang dan ranting. Kemudian anggota legislatif dari tingkat pusat hingga daerah- daerah, calon- calon kepala daerah, Wakil Presiden Jusuf Kalla. Tak tertinggal beberapa menteri Kabinet Kerja tokoh masyarakat dan juga bangsawan.

Sebagai informasi bahwa Partai dibawah asuhan Megawati ini telah berhasil mengusung Joko Widodo sebagai Presiden RI saat ini. sekaligus mendukung pasagan Ahok dan Djarot sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Masih Buru Pelaku Penyerangan Kader PDIP !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY